Sandiaga: Menangkan Pilkada di Sumbar demi Jaga Marwah Prabowo

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno bersama calon gubernur Sumatra Barat Nasrul Abit di Padang, Kamis, 12 November 2020.
Sumber :
  • VIVA/Andri Mardiansyah

VIVA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno meminta seluruh kader partai, relawan, pendukung dan simpatisan di Sumatra Barat untuk memenangkan semua calon dalam pilkada terutama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Selain bergerak secara masif, Sandiaga juga mengingatkan seluruh kader untuk memenangkan pilkada serentak dengan cara-cara yang santun dan tidak menjelek-jelekan kandidat lain.

“Jangan menjelek-jelekan orang. Jangan share berita yang membuat orang nyinyir atau baper. Kalau ada brodcast, kirim-kirim WA, kirimlah broadcast yang menyejukkan. Musuh utama kita adalah COVID-19,” kata Sandiaga dalam Rapat Konsolidasi Daerah Pemenangan Pilkada Serentak 2020 di Padang, Sumatra Barat, Kamis, 12 November 2020.

KPU Kabupaten Tangerang Buka Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024: Tersedia 967 Kuota

Sumatra Barat, katanya, memiliki nilai penting bagi Gerindra dan Prabowo Subianto. Itu sebabnya, memenangkan pilkada adalah hal utama. Apalagi mengingat jagoan Gerindra di pilkada Sumatra Barat, Nasrul Abit-Indra Catri, merupakan kandidat yang hanya diusung partai itu tanpa berkoalisi dengan partai lain.

“Harus dijaga, tidak boleh main-main lagi. Memenangkan pilkada di Sumbar, khususnya Pilgub, bukan hanya menjaga marwah partai, tapi juga menjaga marwah Pak Prabowo. Warga Sumatra Barat sudah dua kali memberikan kepercayaan kepada Prabowo dengan selalu menang besar,” ujar Sandiaga.

Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

Dengan demikian, kata Sandi, sudah saatnya kita terus menjaga. Kunci mempertahankan kepercayaan rakyat adalah melayani mereka. Tunjukkan bahwa Gerindra membela rakyat, hadir memberikan dukungan dan bantuan.

Baca: Ada 2,7 Juta Pemilih Pilkada 2020 yang Belum Punya E-KTP

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024