Visi dan Misi Ben-Ujang Diklaim Curi Hati Milenial

Cagub dan Cawagub Kalteng, Ben Bahat-Ujang Iskandar
Cagub dan Cawagub Kalteng, Ben Bahat-Ujang Iskandar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Dalam debat Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah kedua yang diselenggarakan Kamis, 19 November 2020, pasangan calon nomor urut satu, Ben Bahat dan Ujang Iskandar diklaim lebih unggul. Terutama dalam penyampaian visi-misi serta gagasan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Milenial Ben-Ujang Kalteng, Syeba Mangkuwongan yang menilai visi dan misi Ben-Ujang lebih jelas. Kondisi itu diklaimnya membuat anak muda makin banyak yang beralih mendukung Ben-Ujang.

"Kita bisa lihat, dalam debat kedua tadi, Pak Ben-Ujang lebih jelas dan terukur dalam menyampaikan visi dan misi. Anak muda suka dengan hal tersebut," ujar Syeba, Jumat, 20 November 2020.

Tak jauh berbeda, Melani Anisa, ketua Kelompok Pemuda Kotawaringin Barat (Kobar) Bersatu juga mempunyai pendapat yang sama. Dia melihat visi-misi Ben-Ujang lebih jelas dan terarah yang menjadi nilai lebih.

"Visi-misi mereka (Ben-Ujang) lebih jelas kalau saya lihat. Penyampaiannya juga dimengerti oleh semua orang," ucap Melani.

Terlebih, Melani melihat Ben-Ujang mempunyai berbagai program untuk anak muda atau milenial. Seperti 2.500 beasiswa dan pendanaan UMKM untuk milenial. Dengan itu semua, pemuda dapat lebih berkembang.

"Program-program Ben-Ujang banyak membuat anak muda semakin berkembang seperti beasiswa dan pendanaan UMKM," kata Melani.