Mahyeldi Optimistis Menang Jadi Gubernur Sumbar

 Calon Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi
 Calon Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Calon Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi bersama istrinya mencoblos di TPS 07 Parupuk Tabing Padang pada Rabu pagi. Datang mengenakan pakaian batik berwarna coklat, Mahyeldi dan istrinya, Harneli, tiba di TPS setelah berjalan kaki dari rumah pribadi yang hanya berjarak 250 meter.

Setiba di TPS pada 07.30 WIB Wali Kota Padang ini langsung dicek suhu tubuh oleh petugas KPPS serta mencuci tangan dan diberikan sarung tangan plastik.

Usai mendaftar di meja pendaftaran Mahyeldi kemudian dipersilakan menunggu giliran dengan duduk di kursi antrean sembari menyapa dan berbincang dengan pemilih lainnya.

Berselang 10 menit petugas memanggil dan mempersilakan Mahyeldi mencoblos bersama istri serta memasukan surat suara ke kotak.

Setelah mencoblos petugas pun memberikan tinta ke jari Mahyeldi menggunakan kapas. Berdasarkan data yang dihimpun di TPS 07 Parupuk Tabing terdapat 296 pemilih.

"Insya Allah saya optimis menang atas doa dari relawan, pendukung dan masyarakat," kata dia.

Ia menyampaikan usai mencoblos akan berkoordinasi dengan tim dan selepas Ashar akan merilis hasil hitung cepat Pilgub Sumbar.