Fadli Zon Pakai Kaus Bertuliskan JUBIR BOKEP, Cek Faktanya

Hoax Fadli Zon pakai kaus bertuliskan Jubir Bokep
Sumber :
  • turnbackhoax.id

VIVA – Beredar postingan di Facebook yang memperlihatkan foto Fadli Zon menggunakan kaus bertuliskan “JUBIR BOKEP”. Postingan yang mendapat likes sebanyak 248, diunggah oleh akun bernama Richard R di grup “Denny Siregar Fans”.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Narasi:

“Selamat ya bung, utk pekerjaan barunya… semoga sukses..”

Fadli Zon Sebut Perang Iran-Israel Berpotensi Meluas dan Picu Perang Dunia III

(foto Fadli Zon berpose mengenakan baju bertuliskan “JUBIR BOKEP”)

Penjelasan

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Dilansir dari turnbackhoax.id, kaus Fadli Zon sebenarnya bertuliskan “JUBIR RAKYAT”. Fadli Zon pernah mengunggahnya di akun resmi Twitternya, pada 28 Desember 2019 dengan hashtag #JubirRakyat. Dalam unggahannya ia terlihat mengenakan baju hitam bertuliskan “JUBIR RAKYAT”.

Kemudian di akun resmi Instgramnya, Fadli Zon juga pernah mengunggah desain kausnya bertuliskan “JUBIR RAKYAT” pada 08 Desember 2019, dengan caption sebagai berikut:

“Dapat kiriman desain kaos “JUBIR RAKYAT” (Juru Bicara Rakyat). Mari kita jadi juru bicara rakyat, suarakan kebenaran, suarakan amanat penderitaan rakyat (ampera) dan selalu berpihak pd rakyat. Buat kaos masing2 ya… #jubirrakyat”.

Kesimpulan

Berdasarkan data yang terkumpul dapat disimpulkan bahwa foto Fadli Zon menggunakan baju bertuliskan “JUBIR BOKEP” adalah HOAX dan termasuk kategori konten yang dimanipulasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya