Ade Armando Sebut Munarman dan Habib Rizieq Haus Seks, Cek Faktanya

Pakar komunikasi sekaligus dosen UI, Ade Armando
Sumber :
  • VIVAnews/Foe Peace Simbolon

VIVA – Akun facebook bernama Zulfan Syah mengunggah gambar berupa tangkapan layar sebuah artikel dengan sampul menampilkan wajah Ade Armando. Artikel yang diunggah itu berjudul “Sebut Munarman Mirip HRS Dalam Skandal Asmara, Ade: Allah Membuka Mata Kita Siapa Sebenarnya Mereka Haus Sex Dan Kejaliman”.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Penjelasan

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Dilansir dari turnbackhoax.id, berdasarkan penelusuran, foto tangkapan layar tersebut merupakan suntingan atau editan. 

Foto asli tangkapan layar asli artikel berasal dari suara.com berjudul “Sebut Munarman Mirip HRS Dalam Skandal Asmara, Ade: Allah Membuka Mata Kita” pada minggu, 2 mei 2021.

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

Kesimpulan

Jadi, itu merupakan foto suntingan atau editan. Foto asli tangkapan layar asli artikel berasal dari suara.com. Aslinya artikel itu berjudul “Sebut Munarman Mirip HRS Dalam Skandal Asmara, Ade: Allah Membuka Mata Kita”.

Diketahui sebelumnya, mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman ditangkap Tim Densus 88 Antiteror Polri di Perumahan Modern Hills Pamulang, Tangerang Selatan pada Selasa, 27 April 2021. Diduga, Munarman terlibat dalam kegiatan terorisme.

Setelah Munarman diamankan, warganet sempat dihebohkan dengan video pendek 'Balada Cinta Sekjen FPI Munarman 20 Jam Bersama Lily Sofia' yang beredar di media sosial.

Dalam video pendek yang telah diunggah, Kamis, 29 April 2021. Tampak seorang perempuan yang mengenakan jilbab memesan kamar di meja resepsionis.

Video itu berisi sebuah tulisan yaitu, Lily berkomunikasi dengan munarman berada di luar hotel sambal check in. Dia memberitahu bahwa chek ini di kamar 701.

Setelah Lily menuju kamar. Munarman langsung menuju kamar 6 menit kemudian. Terlihat dalam video itu, Lily terlebih dahulu memasuki lift kemudian disusul Munarman.

Lalu, disebutkan, setelah 20 jam berselang mereka check out bersama. 
Munarman masih menggunakan baju yang sama. Tingkah Munarman mengecek sekeliling. 

Terlihat juga mereka bergandengan tangan ke lift. Sayangnya, video pendek sampai disitu. Dan ditampilkan pula tunggu episode berikutnya kisah syahwat Caketum FPI Munarman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya