Ifan Seventeen Meninggal Dunia karena Kecelakaan, Cek Faktanya

Ifan Seventeen
Sumber :
  • Instagram @ifanseventeen

VIVA – Akun Facebook bernama Isna Helmi (https://www.facebook.com/Fp.Isnahelmi) pada grup IKATAN CINTA (https://www.facebook.com/groups/377202476937365) membuat postingan Facebook yang mengklaim Ifan Seventeen telah Meninggal dunia karena kecelakaan.

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

“Kabar Duka.Innalillahi Wainna Ilaihi Raji’un, Ifan Seventeen Meninggal Akibat Kecelakaan..,” demikian narasinya.

Truk Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

Dilansir dari turnbackhoax.id, setelah ditelusuri kabar meninggalnya Ifan Seventeen sudah diklarifikasi oleh Ifan sendiri melalui akun Instagram resminya. Ifan menyebutkan bahwa infomasi tersebut adalah hoaks dan kondisinya saat ini dalam keadaan sehat walafiat.

Kotak di Mobil Ini Sering Dianggap Remeh, padahal Fungsinya Penting

Dengan dengan demikian postingan yang mengklaim Ifan Seventeen telah meninggal dunia adalah hoaks. Hal tersebut sudah diklarifikasi Ifan Seventeen pada akun Instagramnya sehingga masuk dalam kategori konten palsu.

Hasil Periksa Fakta Luthfiyah Oktari Jasmien (Institut Agama Islam Negeri Surakarta), infomasi tersebut hoaks. Faktanya, hal tersebut sudah diklarifikasi oleh Ifan Seventeen melalui Instagram resminya.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Pemicu kecelakaan maut itu karena pengendara motor PCX berinisial RR terlalu mengambil jalur kanan sehingga melawann arah dengan pemotor lain. Tabrakan maut pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024