Komedian Peppy Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Komedian Peppy.
Sumber :
  • Instagram @peppy_beneran07

VIVA – Kanal Youtube bernama ADESNA TV mengunggah video berjudul ”Kabar Duka Komedian PEPPY Meninggal Dunia !!!” pada 14 juli 2021. Video tersebut berisi foto-foto Peppy yang tengah terbaring dengan selang oksigen di hidungnya.

Park Boram Meninggal di Usia 30, Begini Kronologinya

“Kabar Duka Komedian PEPPY Meninggal Dunia!!!,” demikian narasinya.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Penjelasan

Dilansir dari turnbackhoax.id, berdasarkan penelusuran, komedian Peppy memastikan kabar yang beredar dan menyebutkan jika dirinya meninggal dunia adalah kabar bohong atau hoax. Hal ini dikatakan Peppy kepada wartawan.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Oki Rengga: Janji Gak Nangis Tapi Ternyata Tidak Bisa

“Waalaikumsallam. Hhmmm… aduhh. Aman Mas. Aman semua,” jawab Peppy seperti dihubungi tabloidbintang.com pada Rabu 14 Juli malam.

Sebelumnya, Peppy memang diketahui positif COVID-19. Mengenai kabar Peppy terpapar COVID-19 itu pertama kali diberitakan oleh Aldi Taher dalam Instagram miliknya.

Sementara itu, video yang diunggah oleh kanal youtube ADESNA TV memang memberitakan bahwa kabar kabar Peppy meninggal adalah bohong. Namun, thumbnail dan judul yang digunakan oleh kanal tersebut dapat berpotensi menyesatkan.

Kesimpulan

Jadi, itu merupakan informasi menyesatkan. Dilansir dari tabloidbintang.com pada Rabu 14 Juli malam, komedian bernama asli Fevi Hermawan itu menyatakan dirinya masih hidup. 

Dikabarkan Peppy memang terpapar COVID-19 beberapa waktu lalu, namun setelah dikonfirmasi, informasi meninggalnya tersebut telah dibantah oleh yang bersangkutan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya