Yuni Shara Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Yuni Shara
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar tak sedap menghampiri penyanyi senior Yuni Shara. Dia dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan motor. Kabar ini disampaikan oleh laman boncel.xyz. Dalam unggahannya, dia menyematkan foto Yuni Shara.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Dikutip VIVA dari situs turnbackhoax.id, Selasa 19 Oktober 2021, narasi yang ditulis di lama tersebut berbunyi sebagai berikut:

“Innalillahi Wainna Ilaihi Raji’un, Yuni Sarah Meninggal Akibat Kecelakaan”

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Penjelasan

Tayang artikel berjudul “Innalillahi Wainna Ilaihi Raji’un, Yuni Sarah Meninggal Akibat Kecelakaan” di laman boncel[dot]xyz dengan menampilkan foto artis Yuni Shara.

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

Berdasarkan hasil penelusuran, Yuni Shara melalui akun Instagram terverifikasinya (@yunishara36) masih aktif berkegiatan. Pada postingan terbarunya di Instagram, terlihat aktivitas Yuni Shara tengah didandani.

Selain itu, isi artikel dengan foto yang digunakan tidak terkait. Sebab, isi artikel berasal dari penyaduran artikel berjudul “Innalillahi Wainna Ilaihi Raji’un, Yuni Sarah Meninggal Akibat Kecelakaan” di palembang.tribunnews.com pada 12 Oktober 2016. Isi artikel itu mengenai kecelakaan yang terjadi di SPBU Jalan R Soekamto, Palembang pada tahun 2016 yang memakan korban seorang gadis berusia 20 tahun bernama Yuni Sarah.

Yuni Shara.

Photo :
  • Instagram @yunishara36

Adapun, foto Yuni Shara yang terdapat dalam artikel boncel[dot]xyz berasal dari foto di Instagram Yuni Shara pada 4 Maret 2020.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan tersebut, maka konten artikel di boncel[dot]xyz masuk ke dalam kategori koneksi yang salah karena foto dan isi artikel tidak terkait satu dengan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya