Cek Fakta: Syahrini Menjadi Istri Simpanan Lelaki Tua

Tangkapan layar (screeshot) sebuah sebuah artikel dengan judul “Terungkap Mertua Mulai Menjauh, Ibu Reino Barack Diduga Malu Tahu Syahrini Jadi Cewek Simpanan Lelaki Tua, Bikin Syok”.
Sumber :
  • Cekfakta.com

VIVA – Sebuah artikel dimuat di Cek—info[dot]blogspot[dot]com dengan judul “Terungkap Mertua Mulai Menjauh, Ibu Reino Barack Diduga Malu Tahu Syahrini Jadi Cewek Simpanan Lelaki Tua, Bikin Syok”. Namun judul artikel berbeda dengan isi artikel tersebut.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

HASIL CEK FAKTA

Berdasarkan hasil penelusuran, isi artikel tersebut diketahui bersumber dari artikel situs Herstory.co.id berjudul “Gagal Berkali-kali Jalani Promil Syahrini Disebut Gak Subur, Reino Barack Pasrah Lihat Incess Tak Kunjung Hamil, Janji Lama Terkuak!” pada 12 Mei 2022. Isi artikel tersebut menginformasikan mengenai Syahrini yang dikabarkan sempat melakukan program hamil di salah satu rumah sakit di Jakarta secara diam-diam.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Berdasarkan penelusuran tersebut klaim Syahrini menjadi istri simpanan lelaki tua adalah keliru dan termasuk dalam kategori koneksi/keterkaitan yang salah.

KESIMPULAN

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Faktanya informasi pada judul artikel dengan isi artikel berbeda. Isi artikel tersebut membahas mengenai program kehamilan yang dilakukan oleh Syahrini dan tidak disebutkan informasi mengenai Syahrini yang menjadi simpanan lelaki tua.

RUJUKAN

https://cekfakta.com/focus/9840

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya