Cek Fakta: Anies Baswedan Diisukan Berselingkuh dengan Dhena Devanka

Jepretan layar (screenshot) sebuah akun TikTok mengunggah video dengan klaim Anies Baswedan menjalin hubungan perselingkuhan dengan Dhena Deevanka, mantan istri aktor Jonathan Frizzy.
Sumber :
  • Cekfakta.com

VIVA Fakta – Sebuah akun TikTok mengunggah video dengan klaim Anies Baswedan menjalin hubungan perselingkuhan dengan Dhena Deevanka, mantan istri aktor Jonathan Frizzy.

Jokowi Hadir ke Pernikahannya, Rizky Febian: Tidak Tau Lagi Cara Luapin Rasa Cinta Saya ke Bapak

Berikut ini narasinya:

“Anies kadrun ternyata berselingkuh dengan Dhena Devanka dan sudah menikah siri di Singapura!!”

Firasat Murid SMK Depok Sebelum Kecelakaan di Ciater, Sopir Bus Ungkap Detik-detik Tragedi Maut

Dalam video disebutkan bahwa keduanya telah melangsungkan pernikahan siri di Singapura pada tahun 2021. Video tersebut diunggah pada 31 Desember 2022.

Dilansir dari Cekfakta.com, menurut Suara.com, tidak ada sumber berita terpercaya yang menyebutkan pernikahan siri antara Anies dan Dhena seperti yang diklaim pada video. Selain itu, keduanya tidak pernah terlihat bersama.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Hubungan Anies Baswedan dengan istrinya, Fery Farhati, juga terlihat baik-baik saja, sebagaimana dibuktikan dengan unggahan video di akun Instagram Anies dan istri dalam merayakan momen libur Natal dan Tahun Baru. Unggahan tersebut dibagikan keduanya pada 6 Januari 2023.

Video dengan klaim Anies Baswedan dan Dhena Devanka berselingkuh dan menikah siri adalah konten yang menyesatkan. Faktanya, keduanya tidak pernah terlihat bersama dan rumah tangga Anies dikabarkan baik-baik saja.

Cek Fakta: https://cekfakta.com/focus/11374

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya