Cek Fakta: Akhirnya Ibu Norma Klarifikasi

Jepretan layar akun Tik Tok M.C_Media pada 2 Januari 2023 mengunggah video seorang wanita yang mengaku sebagai ibu dari Norma.
Sumber :
  • Cekfakta.com

VIVA Fakta – Akun Tik Tok M.C_Media pada tanggal 2 Januari 2023 mengunggah video seorang wanita yang mengaku sebagai ibu dari Norma. Wanita tersebut menarasikan hal yang sedang viral saat ini.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Berikut ini narasi dalam video tersebut:

“Akhirnya ibu norma klarifikasi” “Perkenalkan saya adalah Ibu mertua yang lagi viral”

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Faktanya wanita tersebut bukan ibu dari Norma yang sedang viral. Hal tersebut dibuktikan dengan wajah yang berbeda antara wanita dalam video tersebut dan wajah ibu dari Norma yang asli.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Selain itu, wanita tersebut mengaku sebagai ibu dari Norma Susila sedangkan Norma yang sedang viral saat ini adalah Norma Risma. Wanita di video merupakan konten kreator TikTok dengan nama akun “mak santi” yang memparodikan ibu dari Norma Risma yang viral karena kasus perselingkuhan dengan menantunya. Video ini termasuk dalam parodi yang dapat mengelabui penonton.

Unggahan video dengan klaim klarifikasi ibu dari Norma terkait berita yang sedang viral adalah informasi yang salah. Faktanya, wanita di video itu bukan Ibu dari Norma melainkan konten kreator TikTok dengan nama akun “mak santi” yang memparodikan ibu dari Norma Risma.

Sumber: https://cekfakta.com/focus/11579

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya