Cek Fakta: Cristiano Ronaldo Resmi Menikah dengan Istrinya di Arab

Jepretan layar (screenshot) dengan klaim bahwa Cristiano Ronaldo akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya Georgina! Upacara pernikahan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi!
Sumber :
  • Cekfakta.com

VIVA Fakta – (Diterjemahkan dalam bahasa Indonesia} Cristiano Ronaldo akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya Georgina! Upacara pernikahan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi!

Arab Saudi Beri Hukuman Berat Ini Kepada Pelaku Kekerasan Seksual di Makkah dan Madinah

Akun facebook bernama Komol Mondol membagikan gambar yang menampilkan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina mengenakan gaun pengantin. Narasi dalam gambar tersebut menyatakan bahwa Cristiano Ronald telah resmi menikah dengan kekasihnya dan upacara pernikahan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi.

Berdasarkan hasil penelusuran, foto tersebut identik dengan foto unggahan artikel filmifiles.com dengan judul “Just Married: Ariana Grande and Dalton Gomez Tie the Knot!” yang tayang pada 18 Mei 2021.

Arab Saudi Akui Bantu Cegat Serangan Rudal Iran ke Israel, Ternyata Ini Alasannya

Foto serupa juga ditemukan di beberapa akun twitter peggemar Ariana Grande yang dirangkum oleh timesofindia.indiatimes.com pada artikel yang diunggah pada 18 May 2021 dengan judul “Ariana Grande and Dalton Gomez marry in low-key ceremony; fans have the cutest reaction on Twitter”.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Berdasarkan penjelasan di atas, klaim behwa Cristiano Ronaldo telah resmi menikah dengan kekasihnya di Arab tidak terbukti dan termasuk ke dalam kategori konten yang dimanipulasi. Faktanya foto tersebut merupakan foto momen pernikahan Ariana Grande dengan Dalton Gomez.

Sumber: https://cekfakta.com/focus/11774

Ivan Gunawan

Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

Perasaan bahagia tentu saja dirasakan oleh orang-orang terdekat Ayu, salah satunya adalah Ivan Gunawan. Diketahui, Ayu dan Ivan bersahabat sudah sejak lama.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024