Cek Fakta: Indra Bekti Ungkap Alasan Cerai dengan Aldilla Jelita

Akun Youtube Faktual TV pada tanggal 28 Februari 2023 mengunggah sebuah video yang tidak memiliki keterikatan antara judul dengan isi konten.
Sumber :
  • Cekfakta.com

VIVA Fakta – Akun Youtube Faktual TV (https://youtube.com/@faktualtv1987) pada 28 Februari 2023 mengunggah sebuah video yang tidak memiliki keterikatan antara judul dengan isi konten. Pemilik akun tersebut menuliskan judul “AKHIRNYA.! DENSU UNDANG BEKTI PAGI INI-BUKA SUARA BEKTI UNGKAP ALASAN CERAI-ALDILLA JELITA”. Namun dalam unggahan tersebut justru hanya berisi potongan video serta narasi yang tidak berkaitan.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Potongan video dalam unggahan tersebut berasal dari vlog milik Melaney Ricardo yang sedang melakukan wawancara dengan Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang diunggah pada 26 Februari 2023. Video tersebut diambil sebelum ada gugatan cerai dari Aldilla.

Dalam kesempatan itu mereka menceritakan kondisi Indra Bekti pasca mengalami pecah pembuluh darah di bagian otak. Selain itu potongan video lain diketahui berasal dari kanal Youtube MOP Channel (https://youtube.com/@mopchannel) yang berjudul “INDRA BEKTI DAN ALDILLA JELITA RESMI BERPISAH???” dan diunggah 27 Februari 2023.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Video tersebut menampilkan Milano Lubis, pengacara dari Aldilla Jelita, dalam gugatan perceraian ini. Dia menegaskan bahwa Aldilla Jelita telah mantap bercerai dengan Indra Bekti.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Setelah dilihat dengan seksama, video berdurasi 11 menit 51 detik itu sama sekali tidak menampilkan dan menyebut nama Denny Sumargo. Terdapat ketidaksesuaian antara isi dengan thumbnail video serta judul yang diunggah.

Dalam thumbnail dan judul video, akun Faktual TV menampilkan Densu dan Indra Bekti dalam suatu podcast. Sedangkan dalam isi yang ditampilkan pada video tersebut hanyalah berisikan cuplikan video serta narasi yang tidak berhubungan.

Unggahan video dengan klaim Densu undang Bekti dan ungkap alasan cerai dengan istrinya merupakan konten dengan koneksi yang salah. Faktanya, tidak ada bukti yang menunjukkan pertemuan keduanya, termasuk dalam kanal Youtube Denny Sumargo sendiri.

Sumber: https://cekfakta.com/focus/12034

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya