Wanita Stres Tikam Ulama hingga Elon Musk soal Hari Kiamat

Pelaku penganiaya ustaz dibekuk di Sawangan, Depok, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Kasus kekerasan terhadap ulama seolah tak berhenti. Seorang wanita terpaksa diamankan warga lantaran nekat menusuk salah satu ulama di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat, Minggu 11 Maret 2018. Pelaku diduga memiliki kelainan jiwa.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana membenarkan hal tersebut. Saat ini, kata Putu, pelaku telah diamankan anggota Polsek Sawangan.
 
"Motifnya apa itu yang kami telusuri. Katanya si begitu, pelaku ini memiliki kelainan jiwa," ucap Putu saat dikonfirmasi VIVA. Selain berita wanita stres tikam ulama ini, ada berita lainnya yang paling banyak dicari oleh pembaca VIVA, diantaranya:

1. Gaya Via Vallen Rayakan MU Kalahkan Liverpool

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Kemenangan tipis Manchester United atas rival bebuyutan, Liverpool dalam lanjutan Premier League di di Old Trafford, Sabtu 10 Maret 2018, disambut gembira oleh fans MU di seluruh dunia. Tak terkecuali biduan dangdut Indonesia yang namanya sedang melejit, Via Vallen.

Via Vallen

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Via merayakan kemenangan MU dengan mengenakan jaket berlogo Setan Merah dan berwarna merah, warna kebesaran klub yang berbasis di Kota Manchester itu.

Asal tahu saja, Via Vallen sejak lama memang menjadi fans MU. Beberapa waktu lalu, dia pernah mengunggah foto lama pada 2013 saat mengenakan kostum MU. Berikut selengkapnya.

2. Keinginan Bos Matahari Sebelum Ajal Menjemput

Pendiri Matahari Departement Store rupanya punya keinginan yang belum terwujud di akhir hayatnya. Juru bicara keluarga, Roy Nicholas Mandey menjelaskan, sebelum akhirnya ditemukan tak bernyawa di tepi Sungai Ciliwung pada Sabtu pagi, mendiang Hari Darmawan memang menginginkan untuk berkumpul bersama keluarga di Bali.

Ya, mayoritas keluarga besar pria 77 tahun memang berada di Pulau Dewata. Belum sempat keinginan itu terwujud, Hari Darmawan ditemukan meninggal yang diyakini keluarga karena terkena serangan jantung.

Hari Darmawan.

Ia memang berkumpul bersama keluarga, namun hanya jasadnya saja. Sementara nyawanya sudah tenang di sisi Tuhan. Roy menyebut Hari Darmawan merupakan pribadi yang baik dan amat dirindukan oleh keluarga besar. Baca di sini.

3. Begini Aksi Brutal Wanita Stres Tikam Ulama di Depok

Kasus penganiayaan terhadap ulama yang dilakukan orang stres kembali terjadi. Kali ini, peristiwa itu berlangsung di wilayah Sawangan, Depok, Jawa Barat, Minggu 11 Maret 2018.
       
Data yang berhasil dihimpun VIVA menyebutkan, pelaku adalah seorang wanita muda yang diketahui bernama Vivi (28), warga Bumi Sawangan Indah.

Ia nyaris diamuk massa karena menusuk ustaz Abdul Rochman, yang saat itu sedang salat berjamaah di Masjid Darul Muttaqin, Sawangan Lama, Kecamatan Sawangan, Depok, pada subuh tadi.

Orang gila yang menusuk ulama di Depok, diamankan warga.
       
Sebelum kejadian, salah seorang saksi sempat melihat pelaku sedang duduk di beranda masjid. Beruntung, korban selamat karena hanya mengalami luka di bagian kuping. Kini korban sedang menjalani perawatan medis di RSUD Sawangan. Akibat ulahnya itu, Vivi (pelaku) nyaris jadi sasaran kemarahan warga. Silakan baca.

4. Diekspor ke Filipina, Harga Xpander Bikin Kaget

Setelah debut perdana di Indonesia tahun lalu, kini mobil keluarga segmen bawah dari Mitsubishi, Xpander resmi mengaspal di Filipina.

Khusus di Filipina, Mitsubhisi hanya menghadirkan empat model Xpander, yakni GLX, GLX Plus, GLS dan GLS Sport. Dikirim langsung dari Indonesia, perusahaan asal Jepang tersebut tidak memberikan perubahan khusus.

Mitsubishi Xpander.

Untuk dapur pacunya, mobil berkapasitas tujuh penumpang ini disematkan mesin bensin 1.500cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 105 daya kuda dan torsi 141 Newton meter.

Mesin ini menggunakan penggerak roda depan yang disandingkan dengan pilihan transmisi manual lima percepatan atau otomatis empat kecepatan. Harga yang ditawarkan jauh lebih mahal dari Indonesia. Silakan klik di sini.

5. Ditanya Hari Kiamat, Begini Jawaban Pendiri SpaceX Elon Musk

Festival musik, teknologi dan film terbesar di dunia, South by Southwest (SXSW), yang digelar di Austin, Texas, Amerika Serikat, kedatangan pendiri SpaceX dan Tesla, Elon Musk.

Ia ikut dalam presentasi serial TV, Westworld, bersama dengan pembuat serial itu, Jonathan Nolan dan Lisa Joy.

Nolan membuka presentasinya dengan mengatakan bahwa hari kiamat yang disebabkan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) bakal sangat keren.

sorot antariksa - elon musk - tesla motors

Banyak orang yang berpikir bahwa AI akan mengalahkan manusia, namun sebenarnya bot atau robot berbentuk program komputer telah memanipulasi seluruh pengguna media sosial.

Beberapa waktu sebelumnya, Musk banyak membicarakan tentang AI yang akan membuat pecah Perang Dunia III. Tapi, dalam panggung tersebut, apa yang dibicarakannya? Baca selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya