Honor Dewi Perssik, Harga Pertalite, dan Tol Cikampek

Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat berlibur di Maladewa.
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Bukan Dewi Perssik namanya kalau tidak jadi pemberitaan. Setelah heboh pernikahan ketiganya dengan Angga Wijaya, kini Depe membuat heboh dengan blak-blakan soal honor atau bayarannya saat manggung.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Lalu, PT Pertamina (Persero) menaikkan harga bahan bakar minyak jenis Pertalite di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU di Indonesia mulai Sabtu, 24 Maret 2018.

Bagaimana berita selanjutnya yang mencuri perhatian pembaca VIVA, Minggu, 25 Maret 2018, simak rangkumannya.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

1. Dewi Perssik Bocorkan Honor Manggung

Dewi Perssik.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

15 tahun sudah pedangdut Dewi Perssik menghibur penikmat musik di Tanah Air. Dewi mengaku tak takut banyak penyanyi muda yang bermunculan di belantika musik dangdut saat ini.

Kepada VIVA, Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, membagi rahasia kesuksesannya selama ini. Walau sudah dikenal banyak orang, Depe tetap tak berubah.

Tak jarang Depe mendapat tawaran menjadi juru kampanye beberapa partai politik di Indonesia. Apalagi jelang musim pilkada dan pilpres mendatang. Berapa sih, honor Depe manggung? Klik di sini.

2. Djanur Ungkap Biang Keladi Kalahnya PSMS dari Bali United

PSMS Medan harus mengakui ketangguhan Bali United kala bentrok pada laga perdana Liga 1. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, anak asuh Djadjang Nurdjaman itu langsung tancap gas ambil posisi penyerangan.

Beberapa kali peluang berhasil mereka ciptakan, meski belum bisa dikonversi menjadi gol. Sebiji gol yang dilesakkan Stefano Lilipaly mengubur asa Ayam Kinantan membawa pulang poin dari markas Serdatu Tridatu.

Pemain PSMS Medan

Menurutnya, jika saja anak asuhnya bisa sedikit lebih fokus dan tenang dalam memainkan bola, bukan tak mungkin mereka akan memenangkan pertandingan. Cek beritanya.

3. Harga Pertalite Naik

PT Pertamina (Persero) menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU di Indonesia mulai Sabtu, 24 Maret 2018.

External Communication Manager Pertamina Arya Paramita menuturkan, kenaikan harga Pertalite itu tidak terlalu besar, hanya Rp200 per liter.

bbm pertalite di spbu abdul muis

Arya menuturkan bahwa kenaikan harga ini juga agar Pertamina tetap bisa bertahan untuk menyediakan BBM dengan pasokan yang cukup sesuai kebutuhan konsumen secara terus-menerus, sehingga tidak mengganggu konsumen dalam beraktivitas sehari-hari di mana pun. Baca selengkapnya.

4. Motor Kawasaki Ini Dijual Hanya Rp32 Jutaan, Masih Gres

Sepeda motor jenis sport terus diburu, seiring dengan banyaknya produk baru yang dihadirkan produsen. Harga yang dijual pun cukup bersaing. 

Bagi Anda yang ingin membeli motor gagah tersebut, ada sebuah laman jual-beli yang menjual berbagai Kawasaki dengan harga miring.

Kawasaki Ninja 250 terbaru muncul di Tokyo Motor Show 2017.

Salah satunya Z 250 SL, yang ditawarkan dengan harga Rp32,5 juta. Padahal, harga normalnya Rp42,1 juta.

Menurut tenaga penjual motormobilmurah.com, Afif, ada alasan mengapa motor bermesin 250 cc itu harganya lebih murah. Klik di sini.

5. Ganjil Genap Tol Cikampek, Mobil ke Jakarta Turun 36 Persen

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, mengatakan, penerapan pembatasan kendaraan dengan sistem ganjil genap di ruas tol akan diberlakukan di Tangerang, Banten.

Penerapan aturan serupa sudah dilakukan di tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur. "Kita akan coba ke Tangerang," kata Budi Karya di Stasiun Kota, Jakarta Barat, Minggu 25 Maret 2018.

SISTEM GANJIL GENAP TOL JAKARTA CIKAMPEK

Untuk penerapannya, mantan Dirut Angkasa Pura II ini mengatakan, akan dilakukan paling lambat dua bulan ke depan. Saat ini sejumlah persiapan telah dikoordinasikan dengan instansi terkait.

"Dalam satu dua bulan ini (diterapkan). Paling lama dua bulan," ujarnya. Simak berita lengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya