Ahok Resmi Cerai, Karma Tukang Selingkuh dan Dokter Terawan

Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok )
Sumber :
  • REUTERS/Bay Ismoyo

VIVA – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan telah resmi bercerai. Pengadilan Negeri Jakarta Utara, mengesahkan gugatan cerai yang diajukan Ahok pada Rabu, 4 April 2018.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Kandasnya bahtera rumah tangga mantan gubernur DKI Jakarta tersebut disinyalir akibat hadirnya pihak ketiga. Tak pelak, perhatian publik menyorot pada kabar perceraian Ahok dan perselingkuhan Veronica. Berita yang mewartakannya, bertengger di posisi nomor satu artikel terpopuler VIVA sepanjang 5 April 2018.

Paranormal indigo, Roy Kiyoshi, dalam tayangan bertajuk 'Karma' di stasiun ANTV, bertemu dengan Tri, partisipan Karma yang ternyata gemar berselingkuh. Tri mengungkapkan kemalangan yang kerap menghampirinya pada Roy.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Tak disangka, Roy lantas membeberkan hukuman alam (karma) yang bisa menjadi ancaman bagi orang yang gemar 'main belakang'. Kisah Roy dan peselingkuh itu menempati ranking terpopuler kedua VIVA.

Menyusul berita terpopuler ketiga, dari kanal Bola. Barcelona disebut bukan lawan sepadan untuk AS Roma. Pasukan Ernesto Valverde itu sukses memetik kemenangan telak 4-1 saat menjamu Tim Serigala Ibukota di Camp Nou, dalam laga leg 1 perempat final Liga Champions 2017/2018, Kamis 5 April 2018 dini hari WIB.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Nah, Pembaca VIVA, simak selengkapnya ketiga berita terpopuler tersebut, beserta dua berita menarik lainnya, yang kami rangkum dalam Round Up, berikut ini.

1. Kisah Cerai Ahok dan Veronica Terbukti Selingkuh

Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan telah bercerai secara hukum. Hal itu dipastikan dengan dikabulkannya gugatan yang diajukan Ahok ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu 4 April 2018.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Tak hanya itu, majelis hakim juga mengabulkan permintaan Ahok tentang hak asuh anak-anak hasil pernikahan Ahok dan Veronica. Ahok diberikan hak untuk mengasuh kedua anaknya yang masih di bawah umur, yaitu Nathania Purnama dan Daud Albeener Purnama.

Apa tanggapan Veronica terkait hak asuh buah hatinya yang jatuh pada Ahok? Simak selengkapnya.

2. Roy Kiyoshi Bongkar Karma Buruk Tukang Selingkuh

Dalam program Karma episode 79 yang ditayangkan ANTV pada 3 April 2018, seorang partisipan bernama Tri mengalami karma buruk karena menyakiti hati istrinya. Partisipan yang lahir di tanggal 24 tersebut ternyata seorang pria yang gemar berselingkuh.

KARMA ANTV

“Perselingkuhan biasanya dilakukan sekali dua kali, namun di sini saya melihat perselingkuhan bolak balik dengan wanita yang salah. Ada unsur magis. Banyak hubungan liar di sini,” ungkap Roy Kiyoshi selaku paranormal indigo yang mahir membaca angka.

Karma buruk seperti apa yang dialami Tri? Bagaimana tanggapan istri Tri ketika tahu suaminya berselingkuh? Simak selengkapnya.

3. Kebodohan 2 Pemain Roma Bikin Barcelona Menang Telak

Barcelona memang bukan lawan sepadan untuk AS Roma. Pasukan Ernesto Valverde itu sukses memetik kemenangan telak 4-1 saat menjamu Tim Serigala Ibukota di Camp Nou.

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, melakukan selebrasi usai mencetak gol

Barcelona menurunkan amunisi terbaiknya, mengandalkan duet Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan. Tapi Roma juga tak kalah prima.

Bagaimana aksi keduanya di babak kedua, hingga menghasilkan kemenangan bagi Barcelona? Simak selengkapnya.

4. Kumpulan Meme Rendang Crispy, Nomor 7 Bikin Ngakak Maksimal

Makanan khas Padang, rendang, menjadi perbincangan panas di dunia internasional, khususnya kawasan Asia Tenggara.

Beberapa waktu lalu, dua chef selebriti yang menjadi juri MasterChef Inggris, Jon Torode dan Gregg Wallace membuat komentar yang dianggap tak masuk akal soal rendang. Mereka mengomentari rendang yang dibuat kontestan berdarah Malaysia, Zaleha Kadir Olpin, tidak renyah.

Rendang ayam.

Sontak masyarakat rumpun Melayu, yang mencakup Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Brunei Darussalam tak terima. Mereka kompak membuat meme. Seperti apa ya? Simak di sini.

5. Ternyata Dokter Terawan Belum Terima Surat Dipecat

Heboh pemberitaan seputar pemecatan dokter Terawan oleh Majelis Kehormatan Etik Kedokteran (MKEK), akhirnya membuat dokter militer itu angkat bicara. Ia mengatakan bahwa belum menerima surat pemecatan.

Lantas, apa tanggapan dokter Terawan terkait pemberitaan yang sudah meluas dan sikap MKEK? Simak selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya