Ronaldo Dijual Murah, Robben Liburan dan Sandiaga Kemalingan

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS / Hannah McKay

VIVA – Berita mengenai pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo yang akan dijual tidak mahal oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez pada musim panas ini menjadi perhatian para pembaca VIVA sepanjang Kamis 14 Juni 2018.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Para pembaca sepertinya sangat fokus mencari informasi terkait rencana Ronaldo yang bakal meninggalkan Real Madrid dan dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa. Ronaldo sendiri ditaksir memiliki harga jual berkisar antara €200 hingga 400 juta. Namun Real Madrid tidak akan melepas Ronaldo dengan harga setinggi itu.

Selain itu, sepanjang Kamis pembaca VIVA juga masih sangat tertarik dengan berita pesepakbola dunia. Kali ini adalah Arjen Robben, bintang Bayern Munich yang mengisi liburan kompetisi dengan memboyong keluarganya ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Barat pada Rabu 13 Juni 2018.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Kemudian, pembaca juga banyak memperhatikan artikel tentang pencurian di rumah dinas DKI 2, Sandiaga Uno di Kawasan Kuningan Timur, Jakarta Selatan. pencurian tersebut terjadi saat buka puasa, disertai pengajian dan tarawih berjamaah di rumah dinas tersebut.  

Dan tak kalah hebohnya, artikel mengenai marahnya pendukung tim panser Jerman terhadap Oezil yang bertemu dengan Presiden Turki Erdogan dan dipecatnya Julen Lopetegui sebagai pelatih oleh Federasi Sepakbola Spanyol melengkapi topik terpopuler VIVA H-1 jelang Lebaran 2018.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

1. Real Madrid Bakal Jual Murah Ronaldo, Cuma Rp1,96 Triliun

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan tidak akan menjual mahal salah satu bintang andalannya, Cristiano Ronaldo di musim panas ini. Usai kompetisi berakhir, Ronaldo terus diisukan bakal meninggalkan Real Madrid. Ronaldo pun dikaitkan dengan sejumlah klub-klub elite Eropa.

Ronaldo sendiri ditaksir memiliki harga jual berkisar antara €200 hingga 400 juta. Namun Real Madrid tidak akan melepas Ronaldo dengan harga setinggi itu.

Baca selengkapnya di sini

2. Arjen Robben Boyong Keluarga Liburan ke Labuan Bajo

Bintang Bayern Munich, Arjen Robben berlibur di Labuan Bajo.

Bintang Bayern Munich, Arjen Robben mengisi libur kompetisi dengan mengunjungi Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, pada Rabu, 13 Juni 2018. 

Bintang internasional Belanda itu tidak datang seorang diri. Dia turut memboyong sang istri dan anak-anaknya ke salah satu lokasi wisata andalan Indonesia itu.  

Baca selengkapnya di sini

3. Rumah Sandiaga Dibobol Pencuri

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Pencuri beraksi di rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, di kawasan Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa 12 Juni 2018. 

Pencurian terjadi saat acara buka puasa, disertai pengajian dan tarawih berjamaah, di rumah dinas orang nomor dua di DKI Jakarta tersebut.

Rekaman CCTV yang mengabadikan peristiwa itu tersebar di media sosial. Dalam video itu, tampak seorang berkemeja biru diduga mengambil barang di lokasi tersebut. 

Baca selengkapnya di sini

4. Ketemu Erdogan, Oezil Didesak Dicoret dari Timnas Jerman

Pemain Arsenal, Mesut Oezil

Mantan bintang Jerman, Stefan Effenberg menilai, Mesut Oezil dan Ilkay Guendogan harus dicoret dari skuat Timnas Jerman yang akan berlaga di Piala Dunia 2018.

Dalam beberapa laga terakhir, kedua pemain menjadi sasaran cemoohan fans Jerman. Sebab keduanya kedapatan foto bareng Presiden Turki, Recip Tayyip Erdogan.

Oezil dan Guendogan berkesempatan untuk bertemu saat Erdogan mengunjungi Inggris pada Mei 2018 lalu. Kedua pemain memang diketahui memiliki darah Turki.

Baca selengkapnya di sini

5. Dipecat dari Timnas Spanyol, Lopetegui: Saya Sangat Sedih

Mantan Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui

Julen Lopetegui mengaku sangat sedih usai dipecat oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) dari jabatannya sebagai pelatih Timnas Spanyol.

Lopetegui dipecat beberapa hari sebelum Piala Dunia 2018. Pelatih 51 tahun itu dipecat karena meneken kontrak melatih Real Madrid usai Piala Dunia 2018.

Meski dipecat mendadak, Lopetegui tetap berharap yang terbaik untuk Spanyol di Piala Dunia 2018. Dia berharap Spanyol bisa menjadi juara meski tanpa dirinya. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya