PSI Laporkan Fadli Zon, Prabowo Dipuji Presiden Ganteng

Wakil Ketua DPR Fadli Zon.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalis

VIVA – Rian Ernest dari Partai Solidaritas Indonesia atau PSI melaporkan Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Fadli Zon ke polisi tentang lagu parodi potong bebek angsa yang diunggah di akun Twitter, belum lama ini.

Sindir Keras Omongan Qodari, AMPI: Datanya Sangat Jauh dengan Hasil Riil

Namun, tampaknya laporan itu masih belum lengkap, sehingga pihak Kepolisian tak dapat memprosesnya. Rian, bahkan diminta berkonsultasi dengan pihak Cyber Crime Bareksrim Polri terlebih dulu.

Berita soal pengaduan Rian tersebut meraup perhatian mayoritas Pembaca VIVA, sehingga menempati tangga terpopuler pertama pada Rabu, 26 September 2018.

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Sementara itu, gerak-gerik Prabowo Subianto selalu mencuri perhatian. Tak heran, jika berita tentangnya juga kerap dibanjiri pembaca. Kali ini, di tangga terpopuler kedua, kabar soal Prabowo mengunggah foto dirinya di media sosial.

Bukan sembarang foto, namun agaknya gambar yang sarat nilai kenangan. Tak pelak, warganet pun bereaksi. Calon presiden dari Partai Gerindra itu dipuji ganteng.

Ramalan Hard Gumay 2024: Pemerintah Prabowo - Gibran Hati-Hati, Kenapa?

Selanjutnya, belum bergeser jauh dari Prabowo, ada keponakannya, Rahayu Saraswati, yang digadang-gadang menjadi pengganti Sandiaga Uno sebagai Wagub DKI Jakarta. Beritanya menyusul bertengger di rangking terpopuler ketiga.

Sejauh mana prestasi Sara di dunia politik? Seganteng apa foto Prabowo hingga berbuah pujian dari warganet? Dan, apa salah lagu parodi Potong Bebek Angsa, sehingga berujung pengaduan ke polisi?

Pembaca VIVA, simak berita selengkapnya, bersama dua kabar lain yang tak kalah menarik seperti terangkum dalam Round Up berikut ini:

1. PSI batal laporkan Fadli Zon ke Bareskrim Polri

Pengurus PSI Rian Ernest laporkan Fadli Zon ke Bareskrim Polri, Selasa, 25 September 2018.Laporan yang dibuat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terhadap Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Fadli Zon, tampaknya masih belum lengkap sehingga belum dapat diproses polisi.

PSI diminta untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan pihak Cyber Crime Bareskrim Polri. Bagaimana perkembangan kasusnya di bagian Cyber Crime? Baca selengkapnya di sini.

2. Unggah foto Papua 1996, Prabowo dipuji Presiden ganteng

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto
Calon Presiden Prabowo Subianto, terus aktif berkomunikasi di media sosial. Selain postingan foto aktivitasnya sejak menjadi capres, Ketua Umum Partai Gerindra itu juga sengaja mengunggah foto masa lalunya.

Seperti postingan terbaru Prabowo dalam akun Instagramnya. Ia memajang gambar pengalamannya di Papua. Merujuk keterangan pada caption, diduga diambil pada 1996.

"Papua, 1996," demikian tulisan di akun Prabowo yang disertai foto, dikutip Rabu 26 September 2018. Seperti apa fotonya? Simak selengkapnya di sini.

3. Intip profil keponakan Prabowo yang heboh digadang jadi Wagub DKI

Keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo alias Sara
Anggota DPR Fraksi Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mencuat, digadang-gadang untuk menjadi calon pengganti Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI.

Politikus yang akrab disapa Sara itu mengaku siap, bila memang diberi amanat Partai Gerindra untuk mengisi kursi DKI-2. Simak selengkapnya profil Sara di sini.

4. Sering lupa dan gugup, tingkatkan daya otakmu dengan cara ini

Ilustrasi otak manusia

Kesulitan memanggil memori merupakan pertanda adanya gangguan pada otak. Kondisi ini juga mengakibatkan menurunnya kemampuan berpikir. Gejala yang ditunjukkan bisa berupa gugup dan sering lupa.

Bayangkan jika masalah itu muncul saat kita akan presentasi penting maupun ujian. Tapi, ilmuwan baru-baru ini melakukan studi untuk mengatasinya. Tak perlu minum obat-obatan, hanya lakukan jalan kaki 10 menit. Baca selengkapnya di sini.

5. Paduan suara Indonesia kembali berprestasi di Italia

Kelompok Paduan Suara Gema Sangkakala Female Choir

Paduan Suara Gema Sangkakala Female Choir dari Manado dan Karangturi Choir dari Semarang memperoleh prestasi membanggakan dalam The Rimini International Choral Competition 2018 yang diselenggarakan pada 20-23 September 2018 di Rimini, Italia.

Kedua paduan suara wakil Indonesia tersebut berhasil masuk ke babak Grand Prix bertanding dengan enam tim lainnya dari berbagai negara pada Minggu 23 September 2018 malam waktu Italia. Lagu apa yang mereka bawakan, beserta kesan yang mereka dapatkan? Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya