Pemain Tua Bikin Malu Raja Bulutangkis hingga Kisah Cinta Selena Gomez

Chen Long dan Kento Momota di semifinal Prancis Terbuka 2018.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Pada pekan terakhir Oktober 2018, banyak pembaca VIVA yang tertarik dengan kejuaran bulutangkis Prancis Terbuka.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Bahkan kejutan besar terjadi Prancis Terbuka 2018. Tanpa diduga, raja bulutangkis dunia, Kento Momota, dipecundangi pebulutangkis gaek asal China, Chen Long. Juara dunia asal Jepang itu dipermalukan Chen Long di semifinal dengan skor telak 2-0.

Selain berita sport, tidak sedikit warganet yang membaca kabar mengenai Selena Gomez. Justin Bieber dikabarkan terpukul mendengar kabar Selena sakit. Bahkan, Bieber sempat terlihat menangis.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Sementara pernyataan kuasa hukum Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Yusril Ihza Mahendra, yang mengatakan tidak ada keputusan hukum yang menyebutkan bahwa HTI adalah organisasi terlarang, menjadi artikel yang digemari pembaca. 

Selain tiga berita terpopuler tersebut, masih ada dua berita lagi yang menarik perhatian hingga menjadi lima top artikel di laman VIVA. Berita apa sajakah itu? Berikut ini kabar terpopuler tersebut kami rangkum dalam Round Up. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

1. Pemain gaek China Bikin Malu Raja Bulutangkis Dunia

Kejutan besar terjadi Prancis Terbuka 2018. Tanpa diduga, raja bulutangkis dunia, Kento Momota dipecundangi pebulutangkis gaek asal China, Chen Long.

Juara dunia asal Jepang itu dipermalukan Chen Long di semifinal dengan skor telak 2-0. Dalam pertandingan yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Minggu dini hari, 28 Oktober 2018, Momota tumbang dengan poin 21-16 dan 21-19.

Selengkapnya baca di sini. 

2. Pernikahan Justin Bieber-Hailey Baldwin Goyah karena Selena Gomez?

Selena Gomez sedang menjalani perawatan untuk kesehatan mentalnya di sebuah klinik. Justin Bieber dikabarkan terpukul mendengar kabar Selena sakit dan menderita gangguan emosional. Bahkan, Bieber sempat terlihat menangis.

“Selena selalu menjadi cinta pertama Bieber. Semua orang dapat melihat bahwa Bieber masih peduli pada Selena," kata sumber seperti dilansir dari The Hollywood Gossip, Minggu, 28 Oktober 2018

Hailey Baldwin melihat Bieber yang masih memerhatikan mantan kekasihnya tersebut. Bagaimana kisah selanjutnya, selengkapnya ada di sini

3. Yusril: Tidak Ada Keputusan Hukum HTI Organisasi Terlarang  

Kuasa hukum Hizbut Tahrir Indonesia, Yusril Ihza Mahendra, mengatakan bahwa status badan hukum HTI memang telah dicabut dan dinyatakan bubar oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Hamonangan Laoly pada Juli 2018.

Namun, HTI melakukan perlawanan ke PTUN Jakarta dan sekarang perkara sedang di Mahkamah Agung. 

"Dengan demikian sampai hari ini perkara gugatan HTI melawan Menkumham RI masih berlanjut dan belum ada putusan yang mempunyai kekuatan hukum tetap atau inkracht van gewijsde," ujar Yusril dalam akun Instagramnya, @yusrilihzamhd, Minggu, 28 Oktober 2018.

Selanjutnya apa yang akan dilakukan Yusril? Selangkapnya di sini. 

4. Detik-detik Pengibaran Bendera Tauhid di Poso, Merah Putih Diturunkan

Dua bendera hitam bertuliskan lafaz tauhid berkibar di daerah Poso, Sulawesi Tengah. Satu di halaman DPRD Kabupaten Poso, satu lagi di Lapangan Sintuwu Maroso.

Sebelum berkibar di halaman DPRD Kabupaten Poso, ternyata ada bendera merah putih yang berkibar terlebih dulu di tiang tersebut. Peserta aksi bela tauhid disebut menurunkan bendera merah putih dan menggantinya dengan bendera hitam berlafaz tauhid itu.

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Selengkapnya di sini. 

5. R15 Paling Gres Dipakai Jadi Becak Motor

Becak dikenal sebagai salah satu alat transportasi umum di kawasan Asia Tenggara. Penggeraknya bermacam-macam, mulai dari tenaga manusia hingga sepeda kayuh.

Bahkan, di Aceh ada becak yang menggunakan penggerak sepeda motor. Alat transportasi itu dikenal dengan istilah becak motor atau betor. Mau tahu kisah selengkapnya, baca di sini.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya