Foto Istri Ifan Seventeen Bikin Mewek, Egy Maulana Rintis Jalan Eropa

Ifan Seventeen dan mendiang sang istri, Dylan Sahara.
Sumber :
  • Instagram @dylan_sahara

VIVA – Ifan sang vokalis grup band Seventeen pantang pulang bersama istrinya setelah panggung tempat mereka tampil diterjang gelombang tsunami di Tanjung Lesung Beach Resort, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu malam, 22 Desember 2018.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Dylan Sahara, istri Ifan, hilang setelah bencana air bah itu. Dia ditemukan dua hari berikutnya, tetapi tak lagi bernyawa. Dylan dan ratusan orang lainnya terseret ombak di pantai itu. Ifan tetap pulang dengan istrinya tetapi sang istri dalam kondisi di dalam peti jenazah.

Warganet turut berduka atas kematian istri tercinta Ifan. Tetapi yang bikin warganet bersedih ialah kala mereka melihat foto-foto mesra Ifan dan Dylan yang diunggah Dylan pada akun Instagram-nya, @dylan_sahara, sepekan sebelum peristiwa tragis itu.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Kemesraaan Ifan dan Dylan seperti yang tampak dalam foto-foto itu menyita perhatian publik pembaca VIVA sepanjang hari Selasa, 25 Desember 2018. Artikelnya memuncaki daftar enam berita terpopuler kemarin, lalu disusul tentang Oki sang manajer Seventeen, kabar terbaru seputar Chelsea dan Milan, Egy Maulana merintis jalan ke kompetisi Eropa, dan temuan-temuan aneh di Bumi.

1. “Give me love and hold me tight!”

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

Dylan Sahara menuliskan dalam Instagram-nya, @dylan_sahara, “Give me love and hold me tight!” Kalimat itu dia tuliskan seminggu sebelum terbunuh dalam peristiwa tragis hantaman gelombang tsunami di Banten pada Sabtu malam pekan lalu.

Dylan memamerkan foto-foto dia bersama sang suami, Ifan, saat berlibur di Santorini, Yunani. Keduanya memang kerap mengunggah foto dan kata-kata mesra di akun Instagram masing-masing.Simak foto-foto indah pemandangannya dan kemesraan mereka di Foto Istri Ifan Seventeen Ini Bikin Warganet Mewek!

2. Satu dasawarsa bersama Seventeen

Road Manager band Seventeen, Oki Wijaya

Publik dan terutama para penggemar grup band Seventeen berduka bukan hanya karena tiga dari empat personelnya menjadi korban tsunami di Banten, melainkan juga sang manajer mereka, Oki Wijaya.

Oki dikenal sebagai road manager Seventeen sejak tahun 2008. Salah satu yang membuat Oki hebat dalam mengatur jadwal Seventeen, menurut Moko, karena Oki punya banyak pengalaman dengan band itu.

Baca kesaksian Moko, pemain keyboard tambahan Seventeen, tentang Oki dalam Oki sudah 10 Tahun Jadi Road Manager Band Seventeen!

3. Chelsea dan Milan bertukar striker

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (kiri)

Chelsea dan AC Milan dikabarkan sepakat bertukar pemain dalam bursa transfer Januari 2019. Kedua klub diisukan melakukan pertukaran antara Gonzalo Higuain dan Alvaro Morata.

Dua pemain itu memang jadi sorotan performanya. Morata tak lagi masuk ke dalam skuat Chelsea di tiga laga Premier League terakhir, sementara Higuain mengalami masa paceklik gol sejak Oktober 2018.Baca detail ulasan kesepakatan barter pemain itu dalam Chelsea dan Milan Sepakat Bertukar Striker 'Ompong’!

4. Egy merintis jalan ke Eropa

Winger Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri mencatatkan namanya di kompetisi Eropa setelah menjalani debutnya di Liga Polandia. Penggawa Timnas U-19 itu kini bermain untuk Lechia Gdanks, tim yang bermain di kompetisi kasta tertinggi di Polandia.

Tetapi debut Egy diawali diawali dari bangku cadangan. Dia bermain selama delapan menit setelah masuk menggantikan Lukas Haraslin di menit 82.

Simak cerita penampilan perdana Egy Maulana di Eropa dalam Awal Langkah Besar Egy Maulana Vikri di Kompetisi Eropa!

5. Makanan favorit ratu Inggris saat Natal

Ratu Elizabeth dan anjingnya

Keluarga kerajaan Inggris ternyata memiliki tradisi santap Natal yang sangat sederhana. Mereka akan menikmati sarapan sebelum ke gereja dan kembali pulang untuk makan siang.

Menu utama keluarga monarki Britania itu, sebagaimana diungkap mantan juru masak kerajaan, Darren McGrady, hanyalah makanan sederhana, bahkan termasuk menu masyarakat pada umumnya saat Natal. Tetapi yang lebih sederhana lagi ialah menu kesukaan sang ratu.

Apa saja itu? Simak selengkapnya di artikel Ini Makanan Favorit Ratu Inggris yang Tak Boleh Absen Saat Natal!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya