Pencela Istri Anjasmara, Heboh Miss Universe, Hingga Awan Payudara

Anjasmara
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Memasuki hari keempat 2019, aktor Anjasmara menyita perhatian publik Tanah Air pada awal tahun ini. Musababnya, Anjasmara marah setelah istrinya, yakni Dian Nitami, dihina fisiknya oleh seorang warganet. 

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Kasus ini makin menyedot perhatian publik. Warganet yang menghina Dian Nitami memang meminta maaf, tapi Anjasmara masih belum terima. Dia tetap melaporkan warganet penghina istrinya ke kepolisian. Tak cukup itu, drama makin terasa. Keluarga warganet penghina Dian Nitami sampai memohon maaf kepada Anjasmara. Kabar ini menjadi kabar terpopuler dan membetot rasa penasaran pembaca berita di Tanah Air. 

Kabar pesohor lainnya yang bikin penasaran adalah terbongkarnya masa lalu runner up Miss Universe 2018, Sthefany Gutierrez. Ternyata Gutierrez mesti memperbaiki penampilan sebelum mengikuti kontes kecantikan sejagat tersebut dengan menjalani operasi plastik. 

Jenderal Kopassus di Balik Operasi Rebut Homeyo, Refly Harun Bungkam Irma Nasdem

Gutierrez mengoperasi tubuhnya demi menarik penampilan dalam ajang tersebut. Fakta itu menuai kontroversi, ada yang merasa kecewa keindahan tubuhnya tak alami sedangkan sebagian yang lainnya merasa tak ada masalah dengan hal tersebut. Sah-sah saja. 

Nah kabar heboh lainnya datang dari lapangan hijau. Bukan soal hasil pertandingan tapi soal kemampuan bekas bintang AC Milan, Kevin-Prince Boateng, yang kini menurun akibat sering dibekap cedera. 

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Usut punya usut, ternyata penurunan performa itu dampak dari seringnya dia bercinta dengan model cantik Melissa Satta. 

Kabar lainnya adalah penampakan awan unik di Australia. Belakangan awan yang dinamakan awan payudara itu membuat warganet kagum sekaligus penasaran dengan keindahan awan tersebut. 

Tapi dibalik keindahan awan payudara yang berpola gelembung, awan ini ternyata menjadi penanda cuaca buruk seperti badai. Awan payudara umumnya muncul sebelum maupun sesudah adanya cuaca buruk. Awan jenis ini tak muncul di wilayah Indonesia sebab awan payudara cuma muncul di daerah subtropis dan di atasnya. 

Nah, supaya tidak penasaran berikut lima berita terpopuler VIVA sepanjang Jumat 4 Januari 2019: 

1. Keluarga Pencela Istri Anjasmara Minta Maaf

Dian Nitami dan Anjasmara

Aktor Anjasmara mengaku telah menerima permohonan maaf dari keluarga penghina istrinya, Dian Nitami. Meski bukan dari orang yang bersangkutan, Anjas mengaku telah menerima permintaan maaf dari kakak orang yang telah menghina fisik Dian tersebut. 

Selengkapnya baca di sini   

2. Akibat Sering Bercinta, Eks Pemain AC Milan Ini Kerap Cedera

Kevin-Prince Boateng bersama sang kekasih Melissa Satta.

Model cantik Melissa Satta membuat pernyataan yang membuat heboh pencinta sepakbola. Secara gamblang ia menyebut bahwa sang kekasih, Kevin-Prince Boateng, yang kini merumput bersama Sassuolo, sering cedera akibat kebanyakan melakukan aktivitas di ranjang.

Selengkapnya baca di sini

3. Harapan Anjasmara kepada Pelaku Bully Dian Nitami

Anjasmara

Anjasmara berharap warganet yang akan melontarkan kata-kata tidak baik, lebih memikirkan dampak yang akan diterima. Karena penghinaan fisik yang kini dialami sang istri akan berdampak bahaya jika dilakukan terus-menerus.?

Selengkapnya baca di sini 

4. Heboh Terbongkarnya Masa Lalu Runner Up Miss Universe 2018

Runner Up Miss Universe 2018, Sthefany Gutierrez

Perwakilan Venezuela, Sthefany Gutierrez berhasil menyita perhatian di malam final Miss Universe 2018, yang digelar beberapa waktu lalu, di Bangkok, Thailand. Ia berhasil masuk lima besar dan meraih Runner Up dua Miss Universe 2018. 

Tapi kini perhatian yang tertuju padanya adalah soal operasi plastiknya. 

Selengkapnya baca di sini 

5. Heboh Penampakan ‘Awan Payudara’ di Langit

Awan payudara atau mammatus

Penampakan awan unik muncul di Australia. Kalau kemarin muncul awan tsunami di Makassar, Sulawesi Selatan, kini di negeri Kanguru muncul awan payudara.

Awan payudara ini muncul di langit Sydney dan diabadikan beberapa warga yang di sana. Salah satu yang mengabadikan awan payudara ini, yaitu Heather Handley, yang memostingnya di akun Twitter miliknya.

Selengkapnya baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya