Polisi Jangan Tebang Pilih ke Grace Sampai Penemuan Mayat Bayi

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie, dalam acara Festival 11 di Hotel Trans, Bandung, Jawa Barat, Jumat 11 Januari 2019.
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie, dalam acara Festival 11 di Hotel Trans, Bandung, Jawa Barat, Jumat 11 Januari 2019.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, menjadi sorotan karena dilaporkan ke Bareskrim Polri, Senin, 4 Februari 2019. Grace dilaporkan Persaudaraan Alumni 212 dan Koordinator Pelaporan Bela Islam atau Korlabi.

Mantan presenter berita itu dilaporkan atas dugaan pidana ujaran kebencian terkait wacana yang digelontorkan PSI soal larangan poligami. Artikel ini menjadi terpopuler di VIVA sepanjang Selasa, 5 Februari 2019.

Artikel selanjutnya yang banyak dibaca tentang gegernya penemuan mayat bayi. Penemuan ini jadi heboh karena jasadnya sudah tidak utuh kembali. Penemuan mayat ini terjadi di Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Jambi.

Lompat ke kanal hiburan, penyanyi Agnez Mo kini jadi pemberitaan. Kali ini, soal hubungan dengan kekasihnya yang  merupakan produser musik asal Amerika Serikat, Jeffrey Kopchia.

Selain itu, ada beberapa artikel penting lain yang menjadi isu terbaru. Pertama, bantahan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto soal penggunaan konsultan Rusia. Rival Prabowo, Jokowi yang merupakan capres petahana sempat melempar isu penggunaan konsultan asing dan propaganda Rusia.

Lalu, masih terkait Imlek yang membuat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyempatkan berkunjung ke Vihara Dharma Bhakti, Petak Sembilan, Jakarta. Ia punya harapan agar di Tahun Babi ini membawa banyak berkah bagi semua. Berikut, lima berita terpopuler dan pilihan sepanjang Selasa, 5 Februari 2019, dirangkum dalam Round Up:

1. Jangan Ada Tebang Pilih, Grace Natalie Dilaporkan ke Polisi