Syahrini Nikah hingga Sumpah Pocong Wiranto

Belum lama ini penyanyi Syahrini sempat diisukan sedang hamil.
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barrack menjadi berita yang paling banyak dibaca pengunjung VIVA pada Rabu 27 Februari 2019. Pernikahan tersebut dilangsungkan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Warta kedua yang juga banyak disimak adalah soal jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Marion Jola. Meski baru berusia 18 tahun, namun banyak yang menganggap penampilannya seksi dan dewasa.

Perseteruan antara Wiranto dan Kivlan Zein tentang dalang kerusuhan 1998, juga disimak oleh banyak pembaca. Penyebabnya adalah soal sumpah pocong yang ditawarkan Wiranto.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Selain tiga berita terpopuler tersebut, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Situs Siaran Langsung Pernikahan Syahrini-Reino Diserbu Warganet

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

 SyahriniPernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, setelah beberapa bulan isu keduanya memiliki hubungan spesial, akhirnya terjawab. Meski keduanya enggan buka suara, tetapi isu pernikahan tetap menjadi sorotan warganet.

Apa yang membuat pernikahan ini menjadi heboh? Temukan jawabannya di tautan ini.

2. Cara Marion Jola Tetap Tampil Seksi

Marion Jola

Sosok Marion Jola kini semakin dikenal oleh masyarakat luas. Sejak lulus dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Marion sudah mengeluarkan tiga single.

Selain itu, Marion juga sering mengunggah penampilannya sehari-hari di akun Instagram pribadinya @lalamarionmj. Tidak sedikit warganet menilai penampilan gadis 18 tahun itu seksi dan dewasa.

Mau tahu apa yang membuat warganet berpendapat begitu? Simak penjelasannya di tautan ini.

3. Ditantang Balik Kivlan Zein, Wiranto: Cukup

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto.Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Jenderal (Purn) TNI Wiranto, enggan memperpanjang polemik dengan Kivlan Zein terkait persoalan dalang Kerusuhan Mei 1998 lalu.

Awalnya, Wiranto menantang untuk sumpah pocong soal kebenaran tuduhan itu. Namun Kivlan menolak itu karena dianggap cara yang tidak baik. Tetapi ia menantang untuk berdebat, dan membeberkan data-data.

Bagaimana kelanjutand dari perseteruan itu? Anda bisa membacanya di tautan ini.

4. Rajin Bantu Sesama, Pedagang Seluler Kena Bencana Setengah Triliun

Pedagang seluler Kesatuan Niaga Celullar Indonesia turun jalan di YogyakartaPedagang seluler di Indonesia kini sedang nelangsa. Dampak dari pengetatan registrasi prabayar, banyak kartu perdana yang dimiliki sejumlah outlet atau pebisnis konter pulsa hangus.

Bisnis seluler mereka hancur. Jutaan kartu SIM terblokir dampak pembatasan registrasi prabayar. Setidaknya lima juta jiwa warga Indonesia pada 300 ribu outlet yang menggantungkan mata pencahariannya dari bisnis konter pulsa ini merasa gusar.

Simak berita lengkapnya di tautan ini.

5. Mencari Titik Tumpu Dongkrak Mobil yang Tepat, Ini Panduannya

Ilustrasi dongkrak mobilDongkrak adalah salah satu perkakas yang wajib ada di setiap mobil. Saat terjadi masalah pada roda, alat tersebut digunakan untuk membantu mengangkat bodi mobil.

Jika tidak memahami prosesnya dengan baik dan benar, menggunakan dongkrak cukup merepotkan. Terutama yang baru memiliki mobil, kadang bingung posisi tumpuan dongkrak idealnya seperti apa.

Lalu, bagaimana cara yang tepat? Simak penjelasannya di artikel ini.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya