Fauzi Baadilla Copot Poster Jokowi hingga Ronaldo Susul Zidane

Fauzi Baadilla
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aksi Fauzi Baadilla menjadi sorotan warganet. Keberaniannya mencopot poster kampanye Joko Widoro menuai berbagai reaksi.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Calon anggota legislatif partai Gerindra dapil Jawa Barat VI tersebut, mengunggah aksi mencopot poster Jokowi di akun instagramnya. Aksi Fauzi mendulang 47.606 likes dari warganet

Itu menjadi berita terlaris yang dibaca di portal VIVA selama Selasa 12 Maret 2019. Selain berita tersebut, masih ada lagi topik terlaris lain yang dibaca di VIVA.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Salah satunya adalah efek domino dari kepulangan Zinedine Zidane ke Real Madrid. Gara-gara Zidane jadi pelatih lagi, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera kembali ke Madrid.

Berikut ini, kami merangkumnya dalam VIVA Round Up:

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

1. Fauzi Baadilla Copot Poster Jokowi

Fauzi Baadilla

Fauzi Baadilla mencopot poster Joko Widodo yang dipasang di dinding rumahnya. Aksi ini diabadikan Fauzi dan diunggah ke akun instagramnya.

Caption Fauzi juga cukup berani. "Kalo mau tempel sesuatu di rumah gue, izin dulu, jangan seenaknya, gue suruh cat ulang mau lo."

Baca selengkapnya di sini.

2. Pengakuan Rommy soal Aa Gym

Ketua Umum PPP, Romahurmuziy atau Rommy, di kantor KPK, Jakarta.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Romahurmuziy, angkat bicara soal pernyataan pendakwah kondang, Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. Rommy mengaku tak pernah mendekati Aa Gym dalam urusan Pilpres 2019.

Rommy menyatakan sudah tabayun lewat aplikasi pesan singkat WhatsApp. Berikut kisah lengkapnya.

3. Ronaldo Kembali ke Madrid?

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Kembalinya Zinedine Zidane ke kursi kepelatihan Real Madrid memunculkan sejumlah spekulasi. Salah satunya adalah isu mengenai kepulangan megabintang, Cristiano Ronaldo.

Wajar, karena Ronaldo memang salah satu pemain yang paling disayang oleh Zidane. Seperti apa kisahnya? Simak di sini ya.

4. Tengok Bocoran Suzuki Ertiga Sport

Suzuki Ertiga Sport/

Ertiga Sport akan meramaikan pasar mobil keluarga di Indonesia. Mobil yang harganya digadang-gadang lebih murah dari Mitsubishi XPander tersebut, sudah bocor spesifikasinya ke publik.

Ada beberapa detail desain yang berubah. Dan, itu cukup kentara. Penasaran? Klik saja tautan ini untuk tahu lebih lengkap.

5. Daftar Negara dan Maskapai yang Kandangan Boeing 737 Max 8

Boeing 737 MAx 8

Imbas dari jatuhnya pesawat Ethiopian Airlines, Kementerian Perhubungan mengambil tindakan tegas dengan melarang burung besi berjenis Boeing 737 Max 8 beroperasi di Indonesia.

Selain Indonesia, ada negara lain yang memutuskan untuk mengandangkan pesawat sejenis. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya