Petarung MMA China Dihukum Jadi Gembel, Hingga Ustaz Solmed

Ustaz Solmed.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA –Sejumlah berita menjadi buruan pembaca sepanjang Kamis, 29 Mei 2019. Deretan berita tersebut memang begitu populer di kalangan pembaca VIVA karena memiliki nilai informasi yang begitu padat. 

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Beberapa bulan belakangan, dlbeladiri di China dihebohkan dengan sikap arogan seorang praktisi mixed martial arts lokal, Xu Xiaodong. Xu bertindak di luar batas dan tak hormat dengan bertarung melawan praktisi kungfu China.

Lalu Pemerintah Jepang mulai gencar melakukan lobi ke negara-negara yang tergabung dalam G20 untuk menyepakati inisiasi Perdana Menteri Shinzo Abe terkait pertukaran data dan informasi yang dikenal Data Free Flow With Trust dan sejumlah artikel lainnya. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Masih banyak artikel lain yang banyak dibaca. Berikut, kami rangkum di VIVA Round Up:

1.Petarung MMA Permalukan Ahli Hukum China, Dihukum Jadi Gembel?

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Petarung MMA Amatir China, Xu Xiaodong (tengah)

Beberapa bulan belakangan, beladiri di China dihebohkan dengan sikap arogan seorang praktisi mixed martial arts lokal, Xu Xiaodong. Xu bertindak di luar batas dan tak hormat dengan bertarung melawan praktisi kungfu China. Selengkapnya di sini.

2.Sistem One Way Tol Trans Jawa Ditetapkan Hari Ini, Catat Waktu dan Titik

Kepolisian akan memberlakukan sistem satu arah atau one way pada Tol Trans Jawa mulai hari ini, Kamis 30 Mei 2019. Sistem one way diberlakukan untuk mengantisipasi lonjakan jumlah kendaraan pada puncak arus mudik. Selengkapnya di sini

3.Mau Mudik Naik Kereta WIsata, Segini Biayanya

Kereta api menjadi salah satu moda transportasi andalan masyarakat untuk mudik Lebaran ke kampung halaman. Hal ini, lantaran harganya yang cukup terjangkau dibanding dengan moda transportasi. Selengkapnya di sini.

4.Jepang Ajak Tukar Data dan Informasi, Mendag Enggar: Kita Tolak

Pemerintah Jepang mulai gencar melakukan lobi ke negara-negara yang tergabung dalam G20 untuk menyepakati inisiasi Perdana Menteri Shinzo Abe terkait pertukaran data dan informasi yang dikenal Data Free Flow With Trust. Selengkapnya di sini.

5.Terungkap Alasan Ustaz Solmed Tak Ada di Pemakaman Ustaz Arifin Ilham

Duka atas kepergian pendakwah kondang, Ustaz Arifin Ilham masih membekas di ingatan keluarga, sahabat, dan masyarakat Indonesia. Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di Penang, Malaysia, pada Rabu malam, 22 Mei 2019. Selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya