Kebijakan Kontroversial Jokowi hingga Vanessa Angel Nikah Diam-diam

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Beberapa isu menjadi sorotan pembaca di hari Senin, 16 Desember 2019 kemarin. Salah satu yang paling menarik hati pembaca adalah mengenai deretan kebijakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang paling kontroversial sepanjang tahun 2019.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Kemudian ada pula soal Jacqueline Wong, artis Hong Kong yang kembali setelah 8 bulan bersembunyi pasca skandal perselingkuhan.

Selain itu, ada pula isu lain tentang Honda yang baru saja meluncurkan skuter matik pesaing Aerox 155, dengan harga yang lebih murah. Kabar mengenai Ahmad Dhani yang bakal segera bebas juga turut menarik perhatian pembaca.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Isu lain yang tak boleh Kamu lewatkan adalah kabar bahagia dari artis sensasional, Vanessa Angel. Vanessa dikabarkan telah menikah diam-diam dengan seorang pengusaha yang hingga saat ini tidak diungkapkan identitasnya.

Berikut ini daftar lengkapnya.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Deretan Kebijakan Jokowi Paling Kontroversial Sepanjang 2019

Presiden Joko Widodo.

Tahun ini menjadi periode kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin Republik Indonesia hingga 2024 mendatang. Mantan gubernur DKI Jakarta ini pun telah mengeluarkan sejumlah kebijakan yang menjadi kontroversi sepanjang 2019.

Kebijakan yang paling disoroti pada era kepemimpinan Jokowi tahun 2019, di antaranya soal kenaikan tarif iuran Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, pemindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur dan program kartu pra kerja.

Baca selengkapnya di sini.

Jacqueline Wong Viral Usai Selingkuh dan Sembunyi di Kanada 8 Bulan

Jacqueline Wong

Nama Jacqueline Wong mendadak viral. Dia seorang aktris, model, penyanyi, juru bicara dan entertainer televisi Hong Kong Kanada kelahiran Amerika Serikat yang berada di bawah manajemen Television Broadcasts Limited. Namanya jadi perbincangan karena ramai diberitakan pulang kembali ke rumah setelah 8 bulan bersembunyi.

Saat pulang ke rumah, Jacqueline Wong mengatakan sesuatu sambil menangis. Wanita yang hampir putus dari salah satu pasangannya akhirnya kembali ke Hong Kong setelah delapan bulan bersembunyi di Kanada.

Baca selengkapnya di sini.

Honda Luncurkan Pesaing Aerox 155, Harga Lebih Murah

Honda Air Blade 155

Sepeda motor jenis skuter matik menjadi favorit banyak orang, karena kepraktisannya. Tidak heran, apabila motor ini menguasai pasar Indonesia hingga lebih dari 80 persen.

Skuter matik juga menjadi idola di beberapa negara lain, salah satunya Vietnam. Persaingan dua merek asal Jepang juga sangat ketat, yakni antara Honda dan Yamaha.

Jika Yamaha memiliki NVX 155, maka Honda Vietnam punya gacoan baru, yaitu Air Blade 150. Motor ini baru saja resmi diluncurkan, dengan tampilan yang modern dan harga kompetitif.

Baca selengkapnya di sini.

Rencana Politik Dhani usai Keluar Penjara: Manut Apa Kata Prabowo

Ahmad Dhani Prasetyo (kiri) saat berjalan menuju mobil tahanan usai mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.

Musisi Ahmad Dhani dikabarkan akan bebas pada akhir tahun 2019 ini, tepatnya, pentolan Dewa 19 tersebut akan menghirup udara segar pada Senin, 30 Desember 2019, mundur dua hari dari perkiraan sebelumnya.

Kuasa hukumnya, Hendarsam, menyampaikan jika sederet jadwal kegiatan sudah menunggu Dhani, terutama dari  dunia musik bersama Dewa 19 yang akan mengisi acara konser pergantian tahun. Selain itu, Dhani yang semasa di dalam penjara rajin menulis, dikabarkan juga akan meluncurkan buku dan membuat sebuah film setelah bebas nanti.

Baca selengkapnya di sini.

Vanessa Angel Diam-diam Sudah Menikah dengan Pengusaha

Vanessa Angel.

Aktris Vanessa Angel kembali memberikan kejutan di akhir tahun 2019, pasalnya ia dikabarkan telah menikah dengan seorang pengusaha pada Minggu, 15 Desember 2019. Manajer dari Vanessa Angel, Joana, menyampaikan jika keduanya telah sah menjadi suami-istri.

Ketika dimintai keterangan, Joana mengatakan, suami Vanessa Angel tidak ingin dipublikasikan tentang pernikahan yang digelar pada kemarin sore.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya