D'masiv Tolak Bayaran Selangit, Sopir Taksi Online Setubuhi Penumpang

Rian DMASIV
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Berita soal band D'masiv yang menolak mengisi acara malam pergantian tahun di Kalimantan meski dibayar mahal menjadi berita paling populer di VIVA pada Sabtu, 21 Desember 2019. 

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Vokalis D'masiv, Rian mengatakan bahwa mereka menolak tawaran di Kalimantan lantaran jarak yang jauh. Sebagai gantinya, D'masiv menerima tawaran di Jakarta. Mereka akan manggung dalam acara konser bertajuk Gempita 2020 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara. 

Berita kedua yang menjadi sorotan pembaca VIVA, soal penyanyi Vidi Aldiano yang bercerita tentang gejala awal kanker yang dideritanya hingga membuatnya terpuruk. Diketahui, Vidi baru saja menjalani operasi pengangkatan sel kanker ginjal yang dideritanya, beberapa waktu lalu. 

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Berita ketiga yang disoroti tentang gaya kece para pebulutangkis dunia yang bak model. Beberapa atlet bulutangkis itu, dari Kevin Sanjaya hingga Li Junhui. 

Selain tiga berita itu, dua berita lain yang juga ramai, yakni sopir taksi online yang menyetubuhi dan memeras penumpangnya dan srikandi di jajaran Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Albertina Ho. Berikut ini lima berita terhangat di VIVA sepanjang Sabtu, 21 Desember 2019.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

1. Rian D’Masiv Tolak Manggung dengan Bayaran Selangit di Kalimantan 

Rian DMasiv.

Sederet penyanyi biasanya merasakan berkah yang luar biasa di malam pergantian tahun. Pasalnya, mereka bakal dibayar berkali-kali lipat untuk manggung dan bernyanyi di pesta pergantian tahun tersebut.

Band D’Masiv salah satunya, Rian menjelaskan bahwa dirinya bersama D’Masiv akan manggung dalam acara konser bertajuk Gempita 2020 yang akan diselenggarakan di Pantai Carnaval Ancol. 

Rian menjelaskan, keputusan untuk manggung di Ancol didapatnya setelah menolak tawaran manggung malam tahun baru di Kalimantan, padahal Rian menyebut acara di sana berani membayarnya lebih mahal.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Vidi Aldiano Ungkap Gejala Awal Kena Kanker Ginjal: Gelap Hidup Gue 

Vidi Aldiano.

Penyanyi Vidi Aldiano akhirnya blak-blakan soal penyakit kanker ginjal yang dideritanya. Vidi buka suara dan menjelaskan tentang asal usul penyakitnya tersebut melalui tayangan di YouTube channel miliknya.

Pelantun single Nuansa Bening itu menjelaskan bahwa kekhawatiran tentang penyakitnya itu muncul ketika dirinya berobat ke dokter THT karena suaranya yang pada saat itu menghilang.

“Ini berawal dari Oktober 2019, di mana sebenarnya gua hilang suara dan gua bawa ke THT, di situ gue cek tensi segala macam, gue tiba-tiba dibilang, 'Vidi kamu tuh hipertensi ya?' ucap Vidi dalam video tersebut, dikutip VIVA pada Jumat, 20 Desember 2019.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Kevin Sanjaya dan 6 Pemain Bulutangkis Dunia yang Stylish Bak Model 

Kevin Sanjaya, Goh Liu Ying, Li Junhui.

Foto Kevin Sanjaya dalam balutan kaus dan jaket kulit hitam yang diunggahnya pada Kamis, 19 Desember 2019 lalu jadi sorotan. Para penggemar atlet bulutangkis itu ramai membicarakan foto Kevin yang tak kalah dengan model profesional tersebut.

Pemain ganda putra nomor satu dunia ini memang kerap tampil kece dengan gayanya yang sporty. Gaya andalannya kaus, sweater, jaket, dan kemeja. Meski kasual, namun busana Kevin punya desain unik yang menarik.

Kevin juga kerap tak main-main jika datang ke acara-acara resmi, misalnya Gala Dinner BWF World Tour Finals 2019 lalu. Ia mengenakan jas yang dirancang oleh desainer kondang Jonathan Wongso. 

Berita selengkapnya baca di sini

4. Sopir Taksi Online Setubuhi dan Peras Penumpang, Begini Faktanya

Ilustrasi menonton video porno.

Seorang sopir taksi online dengan inisial AS (34) diamankan aparat kepolisian lantaran menyetubuhi belasan mantan penumpangnya. Bahkan, dia juga merekam aksinya saat berhubungan badan bersama mantan penumpangnnya . 

Atas laporan salah satu korban pada 11 Desember 2019, AS dibekuk aparat dari Polsek Pademangan di kediamannya di wilayah Tomang, Jakarta Barat. Sementara penangkapan tersebut dilakukan pada 13 Desember 2019 lalu. 

Berikut ini sejumlah fakta terkait kasus AS yang menyetubuhi belasan penumpangnya, dikutip dari VIVAnews, Sabtu, 21 Desember 2019.

Berita selengkapnya baca di sini

5. Dewas KPK Albertina Ho, Srikandi Hukum yang Sempat Buat Gurunya Kecewa

Albertina Ho

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Albertina Ho sebagai anggota Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2019-2023 di Istana Negara, Jakarta pada Jumat, 20 Desember 2019.

Selain Albertina, ada satu ketua merangkap anggota dan tiga orang anggota Dewan Pengawas (Dewas) KPK lainnya yang ditunjuk Jokowi. Mereka, yakni Artidjo Alkostar, Harjono, Syamsudin Haris serta Tumpak Hatorangan Panggabean sebagai Ketua merangkap anggota Dewan Pengawas KPK.

Albertina salah satu srikandi yang ditunjuk jadi Dewan Pengawas KPK oleh Presiden Jokowi. Ia memang mendapat julukan 'srikandi hukum' oleh sebagian kalangan karena kegigihan, ketegasan, kecermatan dan kekukuhannya dalam bidang hukum.

Berita selengkapnya baca di sini
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya