Banjir Rendam Jakarta Hingga Kontroversi Shinta Bachir

Banjir Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Hari pertama tahun 2020 diawali dengan banjir di berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Kejadian ini membuat puluhan taksi Bluebird tenggelam, dan menarik perhatian pembaca VIVA.co.id, Rabu 1 Januari 2020.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Mengutip akun Twitter BNPB Indonesia, Rabu, 1 Januari 2020, terlihat puluhan taksi yang terparkir di Pool Bluebird terendam banjir. Hanya atap mobil taksi saja yang terlihat. Kejadian ini terjadi pada pukul 08.00 WIB.

Selain itu, Ustaz Adi Hidayat yang hadir dalam acara nikah Massal yang digelar pemerintah Provinsi DKI Jakarta, mendukung kebijakan Gubernur Anies Baswedan.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

Berita populer lainnya, yakni Pedangdut Shinta Bachir punya kisah hidup yang berliku. Dia termasuk artis yang blak-blakan, termasuk soal kehidupan pribadi.

Selain ketiga berita tersebut, masih ada dua berita menarik lain yang dirangkum dalam Round Up.

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

1. Puluhan Taksi Bluebird Terendam Banjir Akibat Hujan Deras

Puluhan taksi Bluebird terendam banjir.
Banjir yang terjadi di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) sejak Selasa sore, 31 Desember 2019 membuat puluhan taksi Bluebird tenggelam oleh banjir.

Mengutip akun Twitter BNPB Indonesia, Rabu, 1 Januari 2020, terlihat puluhan taksi yang terparkir di Pool Bluebird Kramat Jati, Jakarta Timur terendam banjir. Hanya atap mobil taksi saja yang terlihat. Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Ustaz Adi Hidayat: Yang Menyakiti Anies Baswedan, Menyakiti Saya Juga

Anies Baswedan dan Ustaz Adi Hidayat.
Sang ustaz mengatakan, Anies adalah sahabatnya. Kebijakan yang baik harus diberi dukungan dan jika ada kekurangan, layaknya dikoreksi dengan cara yang lembut.

"Siap kita dukung bersama? Jika ada yg kurang dari kebijakan beliau, siap kita koreksi bersama? Siap. Dengan cara yang lembut? Tolong saksikan oleh semua, beliau sahabat saya," ujar Adi Hidayat. Selanjutnya di tautan ini.

3. Kontroversi Shinta Bachir, Lepas Hijab, Istri Kedua hingga Prostitusi

Shinta Bachir
Pedangdut Shinta Bachir punya kisah hidup yang berliku. Namanya memang enggak terlepas dari kontroversi. Dia  Beberapa kali gagal membina rumah tangga, pernah juga menjadi istri siri sekaligus istri kedua.

Dia sempat jadi bahan perbincangan setelah mencopot kembali hijab yang pernah dikenakannya. Namanya juga tersangkut dalam kasus prostitusi online artis yang marak beberapa tahun lalu. Baca selanjutnya di sini ya.

4. Cuitan Warganet di Twitter soal Banjir Jakarta, Ada yang Nemu Kondom

Banjir Jakarta.
Hujan deras yang melanda wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) sejak Selasa sore, 31 Desember 2019, membuat sejumlah warganet berkeluh-kesah di media sosial Twitter.

Lucunya, cuitan warganet di Twitter ini beraneka ragam. Mulai dari memanfaatkan hujan deras untuk keramas hingga menemukan kondom mengambang ketika banjir melanda. Baca selanjutnya di tautan ini.

5. Viral: Video Sedan BMW Putih Hanyut Terbawa Banjir

Mobil BMW hanyut terbawa arus banjir
Hujan deras mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak Selasa, 31 Desember 2019 hingga Rabu, 1 Januari 2020. Akibatnya, beberapa wilayah terendam banjir di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Di Puri Bintaro Residance daerah Ciputat dan Jombang, Tangerang Selatan Banten juga terendam banjir. Bahkan, arusnya sangat deras sehingga menyeret kendaraan mewah mobil BMW. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya