Ria Irawan Tiada, Puput Nastiti, dan Reynhard Sinaga Pemerkosa Pria

Ria Irawan.
Sumber :
  • Instagram Ria Irawan

VIVA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktris senior, Ria Irawan meninggal dunia pada Senin, 6 Januari 2020, usai azan Subuh. Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan sutradara Ernest Prakasa di akun Twitter. Sang suami, Mayky Wongkar turut membenarkan mengenai kabar ini.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Berita menyedihkan tersebut tentu saja menjadi duka bagi masyarakat Indonesia, hingga banyak menyedot perhatian pembaca VIVA dan mengantarkan berita ini hingga menjadi berita terpopuler di laman VIVA.co.id

Selain itu, berita terpopuler lainnya datang dari Puput Nastiti Devi, yang tidak lain merupakan istri dari mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok, yang dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya. Berita mengenai Lukman Azhari yang hingga saat ini belum mendapatkan tiket pulang umrah, hingga menyebabkan ibunda Medina Zein sedih, juga turut menjadi sorotan pembaca VIVA.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Baca Juga: Luna Maya dan Ryochin Liburan ke London, Maia Estianty: Wuih Go Public

Selain tiga berita terpopuler tersebut, masih ada dua kabar lain yang turut menyedot banyak perhatian pembaca VIVA. Semuanya terangkum dalam Round Up, edisi Senin, 6 Januari 2020. Berikut rangkumannya untuk kamu.

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini

Suami Benarkan Kabar Meninggalnya Ria Irawan
Kabar meninggalnya artis senior Ria Irawan telah dibenarkan oleh sang suami, Mayky Wongkar. Sebelumnya, kabar duka ini pertama kali diketahui dari unggahan sutradara Ernest Prakasa di akun Twitter pribadinya, @ernestprakasa. Selengkapnya baca di sini.

Ria Irawan.

Puput Nastiti, Istri Ahok Melahirkan
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok tengah berbahagia. Sang istri Puput Nastiti Devi dikabarkan telah melahirkan pada Senin, 6 Januari 2020. Puput dikabarkan melahirkan bayi berjenis kelamin laki-kali di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Selengkapnya baca di sini.

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi

Lukman Azhari Belum Dapat Tiket Pulang Umrah hingga Ibu Medina Sedih
Saat Medina Zein, sang istri ditangkap, Lukman sedang menunaikan ibadah umrah ke tanah suci Mekah. Kuasa hukum juga menyebut, alasan Lukman Azhari belum bisa pulang karena belum dapat tiket pulang. Tien Wartini, ibunda Medina Zein mengaku sedih, karena Lukman Azhari belum bisa mendampingi langsung anaknya. Selengkapnya baca di sini.

Medins Zein dan Lukman Azhari

Reynhard Sinaga Perkosa 48 Pria dan Dihukum Seumur Hidup di Inggris

Kabar mengejutkan datang dari mahasiswa asal Indonesia yang sedang menjalani pendidikan doktoral di Inggris. Ya, Reynhard Sinaga, menjadi sorotan karena dihukum seumur hidup di Inggris. Hukuman ini dia terima karena perilaku menyimpangnya melakukan perkosaan dan serangan seksual terhadap 48 pria Inggris. Selengkapnya baca di sini.

Reynhard Sinaga

Anies Bakal Digugat Karena Banjir Jakarta, Ini Faktanya
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan akan digugat akibat banjir besar yang melanda Jakarta sejak Rabu, 1 Januari 2020. Menurut anggota Tim Advokasi Korban Banjir DKI Jakarta 2020 Diarson Lubis, gugatan berupa 'class action' akan dilayangkan melalui pengadilan di Jakarta Pusat dalam waktu dekat. Lalu, kapan gugatan ini akan dilayangkan? Selengkapnya baca di sini.

Anies Baswedan Tinjau Pengamanan dan Perayaan Natal 2019

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya