RIP Glenn Fredly hingga Vanessa Angel Tersangka Kasus Narkoba

Glenn Fredly meninggal dunia.
Sumber :
  • Instagram @glennfredly309

VIVA – Dari daftar artikel terpopuler, berita mengenai meninggalnya musisi Tanah Air Glenn Fredly dan pandemi virus corona masih menjadi sorotan pembaca VIVA.co.id, Kamis, 9 April 2020.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Selain itu, ada pula berita lain yang juga menarik perhatian masyarakat, masih terkait dengan meninggalnya Glenn. Yaitu mengenai penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Kemudian, masih dari dunia hiburan, berita tentang Vanessa Angel yang ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba juga layak untuk Kamu simak.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Berikut ini daftar lengkapnya.

Beredar Foto Jenazah Glenn Fredly di Gereja

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Glenn Fredly.

Jenazah Glenn Fredly disemayamkan di Rumah Duka Heaven Dharmais. Slipi, Jakarta Barat pada Rabu malam, 8 April 2020. Jenazah Glenn kemudian dipindahkan ke Gereja Sumber Kasih Lebak Bulu, Kamis dini hari, 9 April 2020.

Baru-baru ini, tersebar foto jenazah Glenn terbaring di peti. Dalam foto tersebut, tidak terlihat plastik yang membungkus peti seperti yang ramai dibicarakan. Mendiang Glenn menggunakan celana jeans, sarung tangan dan pakaian hitam. Di sekeliling peti, terdapat bunga putih yang menghiasi seluruh sisi dalam peti.

Baca selengkapnya di sini.

Jenazah Glenn Fredly Dipindahkan ke Gereja Sumber Kasih Lebak Bulus

Glenn Fredly meninggal dunia.

Indonesia baru saja kehilangan sosok musisi hebat, Glenn Fredly, yang meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, pada pukul 18.47 WIB, karena komplikasi meningitis atau radang selaput otak.

Kepergian Glenn disampaikan langsung oleh pihak keluarga, Aldy dan Uci di Rumah Duka Heaven Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Kamis dini hari, 9 April 2020.

Baca selengkapnya di sini.

Angka Kematian COVID-19 di Amerika Meledak Lampaui Spanyol

Amerika

Jumlah penderita Virus Corona atau COVID-19 di Amerika Serikat meledak. Bahkan kini angka kematian telah melampaui Spanyol.

Berdasarkan data terbaru yang disiarkan Universitas John Hopkins, hingga pukul 10:00 WIB, Kamis 9 April 2020, jumlah pasien corona yang meninggal di Amerika total sudah sebanyak 14.817 jiwa.

Baca selengkapnya di sini.

Penyebab dan Gejala Meningitis, Penyakit yang Diderita Glenn Fredly

Glenn Fredly.

Indonesia tengah berduka. Rabu kemarin, 8 April 2020, musisi Tanah Air Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun. Glenn meninggal di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan karena meningitis.

Pria berdarah Ambon, Maluku itu diketahui sempat dirawat di rumah sakit selama seminggu. Di hari kepergiannya, Glenn kembali masuk ICU sebelum menghembuskan napas terakhir.

Baca selengkapnya di sini.

Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Vanessa Angel.

Artis sensasional Vanessa Angel resmi ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba golongan psikotropika. Vanessa ditetapkan jadi tersangka setelah menjalani pemeriksaan pada Rabu, 8 April 2020.

"Iya, benar (ditetapkan jadi tersangka)," kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 9 April 2020, seperti yang dikutip dari VIVAnews.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya