Tarif Kencan Petenis Seksi, hingga Anak Diselotip saat WFH

Petenis Kanada, Eugenie Bouchard
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ada beberapa berita yang menarik, dan banyak dibaca oleh pemirsa VIVA pada Jumat 17 April 2020. Pertama, soal petenis dunia yang mencari teman kencan dan memasang tarif khusus.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Lalu, diikuti oleh berita tentang seorang ayah yang merasa terganggu oleh anaknya, saat sedang bekerja di rumah. Ia lalu menyelotip anak tersebut ke lantai.

Berita terpopuler ketiga, yakni tentang pesilat cantik asal Indonesia yang pamer memasang paku dengan menggunakan tangan.

Mau Beli Toyota Rush GR Sport, Segini Cicilannya per Bulan

Selain tiga berita terpopuler, ada dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Petenis Seksi Ini Buka Tarif untuk Satu Hari Kencan, Gak Mahal Kok

Skema Kredit Honda Stylo 160, Cicilan Mulai Rp1,1 Jutaan

Petenis Kanada, Eugenie Bouchard

Petenis wanita asal Kanada, Eugenie Bouchard baru-baru ini membuat geger dengan memasang tarif kencan sehari. Biaya tidak terlalu mahal hanya Rp47 juta? Tapi apakah benar? 

Dilansir Dailymail, Bouchard menulis tweet yang menyatakan dirinya ingin mencari pacar untuk menemaninya selama melakukan karantina virus corona COVID-19. Itu karena dia merasa kesepian di rumah.

Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Kesal Diganggu Saat WFH, Ayah Selotip Anak ke Lantai

Ayah kesal diganggu anak saat WFHBagi beberapa pekerja, khususnya yang sudah berkeluarga dan memiliki anak kecil, menunaikan pekerjaan di rumah dengan tenang dan fokus adalah hal yang cukup sulit.

Namun, apa yang dilakukan oleh seorang ayah untuk menghentikan 'gangguan' dari putrinya yang masih balita membuat geleng-geleng kepala.

Berita lengkapnya bisa dibaca di tautan ini.

3. Pesilat Cantik Indonesia Pamer Ilmu Memalu Paku Pakai Tangan

Pesilat Indonesia, Chitya Candranaya

Nama Chintya Candranaya belakangan banyak diperbincangkan menyusul aksi heboh yang ditunjukkannya di media sosial. Pesilat cantik ini memamerkan kemampuannya yang di luar nalar. 

Di akun media sosial instagram pribadinya, Chintya beberapa kali mengunggah video kebolehan kekuatan tangan kosongnya. Pada Kamis 16 April 2020, dengan memakai tangan kosong dia menancapkan paku.

Baca selengkapnya di tautan ini.

4. Terkuak Alasan Cicilan Kredit Gak Bisa Ditunda saat Wabah Corona

Ilustrasi pembelian mobil BMWKetua Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia, Suwandi Wiratno mengatakan bahwa leasing yang menolak memberikan keringanan pada debitur yang sesuai dengan aturan, bisa dikenakan sanksi.

Ia juga mengatakan, meski relaksasi kredit yang ditawarkan oleh perusahaan pembiayaan bisa beraneka macam bentuknya, namun mereka tidak bisa memberikan keringanan dalam bentuk penundaan pembayaran cicilan.

Simak selengkapnya di tautan ini.

5. Ada Naga di Planet Mars

Robot Penjelajah Mars 2020.

Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) merilis sebuah foto mengesankan yang tampak seperti seekor naga yang diukir di permukaan Planet Mars.

Gambar lanskap planet merah ini diambil oleh kamera HiRISE milik University of Arizona yang terpasang pada wahana antariksa Mars Reconnaissance Orbiter (MRO) milik NASA.

Baca berita lengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya