Sindiran Fadli Zon dan Masalah Keuangan Marshanda Saat Corona

Marshanda
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – 

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Insiden teror oleh oknum tertentu terhadap penyelenggaran diskusi ilmiah yang digelar oleh Constitusional Law Society (CLS) Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) beberapa hari lalu terus menarik perhatian publik.

Kebebasan berpendapat di tengah pandemi COVID-19, hingga pemakzulan presiden pun turut menjadi isu bergulir pasca kejadian itu.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Salah satunya yang bicara adalah anggota DPR dari Partai Gerindra Fadli Zon. LAlu apa katanya ya?

Ada juga artikel tentang kebrutalan polisi di Amerika Serikat terhadap demonstran. 

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Selain tiga berita terpopuler ini masih ada dua berita lainnya yang menarik untuk dibaca. Berikut daftar lengkapnya yang dirangkum ke dalam Round Up:

1. Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi

Isu ramainya soal pemakzulan presiden turut dikomentari beberapa kalangan, termasuk politisi di Senayan. Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Fadli Zon buka suara. Selengkapnya ada di sini.

2.Novel Baswedan yang Menangkap Nurhadi dan Menantunya

Novel Baswedan

akil Ketua KPK Nurul Ghufron membenarkan bahwa penyidik Novel Baswedan menjadi salah Wsatu petugas yang turut menangkap mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi dan menantunya, Rezky Herbiyono pada Senin malam kemarin. Selengkapnya ada di sini. 

3. Mengerikan, Kebrutalan Polisi AS Tewaskan 7 Ribu Lebih Sipil

Sepanjang tahun 2013 hingga 2019, polisi di Amerika Serikat telah menewaskan 7.666 orang berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Mapping Police Violence, sebuah kelompok penelitian dan advokasi.Selengkapnya ada di sini ya

4. Cegah COVID-19, Jangan Sentuh Benda Ini saat Belanja di Supermarket

Hero Supermarket

Pandemi virus corona atau COVID-19 membuat ruang gerak kita jadi terbatas.?Meski kita sudah menggunakan masker, ada salah satu tempat paling rentan di toko bahan makanan atau supermarket.?Nah, barang apa yang tidak boleh disentuh di supermarket ya? Selengkapnya ada di sini.

5. Masalah Keuangan Mulai Muncul karena Corona, Marshanda Gak Mau Stres

Rasa bosan, stres, penat, jenuh, khawatir bahkan ekonomi porak-poranda sudah dirasakan banyak orang. Namun, aktris cantik Marshanda tak mau stres meski masalah keuangan mulai dia rasakan.? Gimana cara Marshanda mengatasinya ya? Selengkapnya ada di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya