Kabar Artis Lidya Pratiwi Segera Bebas hingga Helikopter TNI Jatuh

Pesinetron Lidya Pratiwi.
Sumber :
  • Indonesia.org

VIVA – Sederet isu menjadi perhatian pembaca hari Sabtu, 6 Juni 2020 kemarin. Salah satu yang paling disoroti adalah mengenai kabar dari artis Lidya Pratiwi yang kini dipenjara lantaran kasus pembunuhan kekasihnya pada 2006 lalu. Kabarnya, setelah 14 tahun dibui, Lidya akan segera bebas.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Isu lainnya yang tak kalah populer adalah mengenai sindiran Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan yang mengatakan banyak pengamat mengkritik pemerintah tak memakai data.

Kemudian ada juga isu tentang Nikita Mirzani yang habiskan Rp48 juta untuk menghapus tato, kecelakaan helikopter TNI di Kenal yang menewaskan 3 penumpangnya, dan Cristiano Ronaldo menjadi pesepakbola pertama yang menembus penghasilan sebesar US$1 miliar sepanjang kariernya.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Berikut ini daftar lengkapnya.

Dibui 14 Tahun karena Bunuh Pacar, Artis Lidya Pratiwi Segera Bebas?

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Lidya Pratiwi.

Dunia hiburan sempat gempar pada tahun 2006 saat kasus pembunuhan menyeret nama pesinetron yang tengah naik daun, Lidya Pratiwi. Saat itu Lidya dituduh bersekongkol dalam melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya, Naek Gonggom Hutagalung.

Lidya dianggap telah membantu pembunuhan berencana tersebut. Padahal otak dari pembunuhan berencana tersebut adalah ibu dan paman Lidya, Vince Yusuf dan Tony Yusuf.

Baca selengkapnya di sini.

Luhut Sindir Banyak Pengamat Kritik Pemerintah, Tapi Tak Pakai Data

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengaku sedih dengan kritik yang diutarakan untuk pemerintah di tengah upaya menghadapi penanganan COVID-19. Sedihnya, kata dia, mereka yang mengkritik pemerintah itu tak menggunakan data.

"Kalau banyak pengamat kadang-kadang suka kritik sana sini tidak pakai data, kadang saya sedih," kata Luhut saat diskusi via Zoom yang diunggah ke Youtube I'M GenZ Official pada Jumat, 5 Juni 2020.

Baca selengkapnya di sini.

Hapus Tato di Dada, Nikita Mirzani Habiskan Rp48 Juta

Nikita Mirzani.

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau enggak hobi permak tubuh. Selain doyan operasi hidung agar mancung dan bibir supaya seksi, dia juga senang melukis tubuhnya alias tato.

Niki, begitu sapaannya punya tato di bagian dada. Kemudian ada di punggung. Tentunya ada maksud di balik kesukaannya dengan tato di bagian tubuhnya itu. Dia mengaku tato sebagai bentuk pelampiasan stres pada zaman dahulu.

Baca selengkapnya di sini.

Helikopter TNI Jatuh di Kendal, 3 Penumpang Meninggal Dunia

Helikopter TNI jatuh di Kendal

Kecelakaan helikopter TNI yang  jatuh di Kawasan Industri Kendal Jawa Tengah memakan korban jiwa. Peristiwa jatuhnya helikopter, Sabtu 6 Juni 2020 diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut petugas posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah, BPBD Kabupaten Kendal, Samsul, mengatakan, helikopter jatuh di areal Kawasan Industri Kendal dan terbakar. Sesaat setelah terjatuh, helikopter mengeluarkan kepulan asap hitam.

Baca selengkapnya di sini.

Ronaldo Pesepakbola Pertama yang Jadi Manusia 1 Miliar Dollar

Cristiano Ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo sukses mencatat sejarah. Dia menjadi pemain sepakbola pertama yang mampu menembus penghasilan sebesar $1 miliar sepanjang karier.

Khusus di tahun ini, Ronaldo mampu mendapatkan penghasilan $105 juta atau setara Rp1,474 triliun, sebelum pajak. Pemain 35 tahun ini menjadi pesepakbola dengan penghasilan terbesar di dunia.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya