John Kei Kembali Berulah, hingga Asteroid Secepat Peluru

Penyerangan kelompok John Kei
Sumber :
  • VIVA/ Sherly/ Tangerang

VIVA – Topik mengenai kembali berulahnya John Kei, menghiasi daftar berita terpopuler yang dibaca pengunjung VIVA.co.id pada Senin 22 Juni 2020. Mulai dari kasus penembakan, hingga masa lalunya.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Banyak info dan fakta menarik tentang pria yang belum lama ini bebas bersyarat itu. Mulai dari tempat kelahirannya, hingga awal mula ia terlibat dalam dunia premanisme dan penagih utang.

Selain berita terpopuler, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

1. John Kei dan Gerombolannya Ditetapkan Tersangka

Kronologi penyerangan kelompok John KeiJohn Refra Kei alias John Kei dan anak buahnya terancam dikenakan dijerat pasal berlapis atas penyerangan. Ia ditangkap, karena dianggap terlibat dalam aksi penyerangan di Green Lake City, Kota Tangerang dan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Tenarnya Kelompok John Kei, dari Penagih Utang Hingga Pengawal Lahan

John Kei Kelompok John Kei dikenal publik pada 2004. John Kei sendiri dikenal sebagai bos preman yang diduga juga terlibat dalam pembunuhan debt collector Basri Sangaji. Basri tewas dalam pembunuhan sadis pada Oktober 2004.

Baca selengkapnya di tautan ini.

3. John Kei Marah pada Nus Kei Diduga karena Uang Tanah RS Ambon

Kelompok John Kei saat diamankan polisiMotif penyerangan kelompok John Kei di Perumahan Green Lake, Cluster Australia, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten dilatarbelakangi oleh permasalahan pribadi antara John Kei dan Nus Kei yang diketahui masih kerbat. John Kei merasa tidak puas dengan pembagian uang hasil penjualan tanah.

Baca selengkapnya di tautan ini.

4. Usai HUT Jakarta, Bumi akan Dilewati Asteroid Secepat Peluru

Asteroid mendekati Bumi.Badan Penerbangan dan Antariksa atau NASA melaporkan jika sebuah asteroid raksasa secepat peluru akan melewati Bumi pada Rabu, 24 Juni 2020 pukul pukul 07.44 BST atau 13.44 WIB.

Baca selengkapnya di tautan ini.

5 Libas Sociedad, Real Madrid Rebut Puncak Klasemen LaLiga dari Barca

Real Madrid merayakan gol

Real Madrid kembali melanjutkan tren positifnya di LaLiga usai menumbangkan Real Sociedad dengan skor 2-1 dalam duel di Reale Arena, Senin dini hari WIB, 22 Juni 2020. Kemenangan ini membawa Los Blancos menggusur Barcelona di puncak klasemen.

Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya