John Kei Cs Bagi-bagi Senjata Tajam, hingga Pembeli Mobil Tesla Panik

John Refra Kei.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Beragam informasi disajikan oleh VIVA.co.id, pada Rabu 24 Juni 2020. Meski demikian, perkembangan informasi terbaru terkait kasus John Kei yang berseteru dengan sang paman Nus kei, masi menjadi sorotan pembaca dan menjadi terpopuler.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita terpopuler pertama, mengenai 14 adegan pra prekonstruksi atau pra reka ulang adegan di tiga lokasi John Refra Kei alias John Kei Cs saat merencanakan pemufakatan jahat, sebelum menyerang kelompok pamannya sendiri, Agrapinus Rumatora alias Nus Kei.

Informasi menarik lainnya terkait, soal Ketua Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI), Yeyen Tumena yang membuka borok Shin Tae-Yong. Dia menyebut, juru taktik asal Korea Selatan itu sulit percaya kepada orang asing.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Tak kalah menarik, berita soal pembeli mobil listrik Tesla Model 3 di Jerman yang tidak sengaja memesan 27 unit Tesla Model 3, dalam beberapa jam. Peristiwa itu tersebut terjadi lantaran sistem pemesanan online tidak berjalan dengan baik.

Selain tiga berita tersebut, masih ada dua berita lain yang menarik untuk dibaca. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

6 Angkatan Laut Paling Kuat di Dunia, Pernikahan Habib Rizieq

1. John Kei Cs Bagi-bagi Parang, Samurai, Tombak di Kolam Renang Arcici

Anak buah John Kei keluar dari ruang tahanan untuk mengikuti rekonstruksi.

Ada 14 adegan yang diperagakan dalam pra prekonstruksi atau pra reka ulang adegan, sebelum John Kei dan kelompoknya melakukan penyerangan kepada kelompok Nus Kei. Ke-14 adegan tersebut dilakukan pada tiga lokasi, baca selengkapnya di tautan ini.

2. Asosiasi Pelatih Indonesia Bongkar Borok Shin Tae-yong

Ketua Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia, Yeyen Tumena

Ketua Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI), Yeyen Tumena membuka borok Shin Tae-yong yang pernah menyingkirkan Danurwindo sebagai Direktur Teknik PSSI. Tanpa ragu dia menyebut juru taktik asal Korea Selatan itu sulit percaya kepada orang asing. Baca lanjutannya di sini.

3. Pria Ini Tak Sengaja Pesan 27 Unit Tesla Model 3, Langsung Panik

Prestige Motorcars meluncurkan mobil listrik Tesla Model 3

Pembeli Tesla Model 3 di Jerman, tidak sengaja membesan 27 unit Tesla Model 3 dalam beberapa jam. Hal ini terjadi lantaran website eror dan mengatakan pesanan tidak bisa dilakukan karena masalah pembayaran. Baca artikel lengkapnya di tautan ini.

4. John Kei Minta Nus Kei Tangani Sengketa Tanah Saat di Nusakambangan

Anak buah  John Refra Kei alias John Kei keluar dari ruang tahanan.

Perselisihan John Refra Kei alias John Kei dan Agrapinus Rumatora alias Nus Kei, dibenarkan polisi terkait permasalah sengketa tanah yang telah dibangun rumah sakit di Kota Ambon. Baca informasi lebih lengkapnya di tautan ini.

5. Teco, Anak Buah Kesayangan John Kei Menyerah ke Polisi

Anak buah John Kei, Teco, menyerahkan diri ke polisi

Anak buah kesayangan John Kei menyerahkan diri ke Polsek Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Rabu 24 Juni 2020. Pria yang diketahui bernama Semuel Rahanbinan alias Teco itu diduga ikut terlibat dalam aksi penyerangan, baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya