Inter Milan Menggila hingga Napi Pembunuh Suami Istri Pendeta

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@Inter

VIVA – Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan di pekan perdana Serie A, Senin, 26 Agustus 2019. Inter berhasil melibas Lecce dengan menang telak 4-0. 

Terpopuler: Tahun Teraneh di Sepakbola, Klub Orang Kaya Indonesia Promosi ke Serie A

Berita kemenangan Inter Milan menjadi berita terpopuler di VIVAnews sepanjang Selasa, 27 Agustus 2019. Selain itu, berita pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, tak tertarik menjajal olahraga Mixed Martial Art juga menjadi berita paling banyak dibaca. 

Berita lainnya yang menjadi perhatian pembavca VIVAnews adalah polemik diskriminasi rasial yang diterima masyarakat Papua. Gubernur Papua, Lukas Enembe, merespons pernyataan Staf Khusus Presiden untuk Papua, Lenis Kagoya, terkait kondisi Papua saat ini. Lukas menegaskan bahwa Lenis tidak bisa mewakili tokoh adat ataupun rakyat Papua. 

Duet Anies-Ahok di Pilgub DKI Dipastikan Tak Bisa Terjadi, KPU Ungkap Alasannya

Berikut rangkuman artikel terpopuler dirangkum dalam round up:

1. Inter Milan Langsung Menggila di Laga Perdana

Cerita Ahok Punya Ide Sediakan Makan Siang Gratis di Balai Kota DKI Buat Warga Tak Mampu

Romelu Lukaku

Inter Milan memulai kompetisi musim ini dengan apik. Menjamu Lecce di pekan perdana Serie A, Senin, 26 Agustus 2019, mereka bisa menang telak; empat gol tanpa balas. Tampil mendominasi sepanjang permainan, Inter langsung unggul 2-0 di babak pertama.

Dalam duel di Giuseppe Meazza itu, Inter membuka keran gol melalui Marcelo Brozovic yang memanfaatkan assist Kwadwo Asamoah di menit 21. Baca berita selengkapnya. 

2. Temui Nurmagomedov, Pebulutangkis Denmark Ini Tak Berminat Jajal MMA

Viktor Axelsen

Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, mengaku tak berminat untuk menjajal olahraga Mixed Martial Art (MMA). Hal tersebut ia ungkapkan ketika bertemu dengan petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov. Baca berita selengkapnya. 

3. Kisah Perjuangan Napi Pembunuh Suami Istri Pendeta

 Fadly Torindatu

Ruangan bercat biru muda di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Manado, Sulawesi Utara, itu masih kosong melompong meski matahari sudah nyaris di atas kepala. Di dalam ruangan berukuran sekitar 24 meter persegi itu hanya tampak sebuah meja panjang tanpa taplak, ditemani tiga kursi plastik berwarna hijau dan sebuah kipas angin yang tak terurus dan dipenuhi debu. Baca berita selengkapnya di sini. 

4. Bintang-bintang Bulutangkis Baru Panaskan Persaingan ke Olimpiade 2020

Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Perhelatan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 baru saja rampung digelar di arena St Jakobshalle, Basel, Swiss. Partai puncak yang berlangsung Minggu 25 Agustus 2019 menghadirkan para kampiun dari lima sektor berbeda. Baca berita selengkapnya di sini. 

5. Gubernur Papua Lukas Enembe Tegaskan Lenis Kogoya Bukan Kepala Suku

Gubernur Papua, Lukas Enembe.

Gubernur Papua Lukas Enembe mengatakan pernyataan yang disampaikan oleh Staf Khusus Presiden untuk Papua, Lenis Kogoya, tidak mewakili tokoh adat ataupun rakyat Papua. Belakangan ini, Lenis diketahui cukup vokal merespons kerusuhan yang terjadi di wilayah Manokwari, Papua, dan sekitarnya. Bahkan, Lenis dipertanyakan statusnya sebagai kepala suku di Papua. Baca berita selengkapnya di sini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya