Harta Anggota DPR Muda, Rocky soal Buzzer Istana, Polisi Tembak Istri

Anggota DPR Rizki Natakusumah
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Anggota DPR 24 tahun dengan harta Rp9,6 miliar, menjadi perhatian pembaca VIVAnews pada hari Senin,  Oktober 2019. Politisi dari Partai Demokrat ini resmi menjadi anggota DPR dengan nomor A-560.

Tarsum Mengaku Dapat Bisikan Gaib Mutilasi Istri, Polisi Ungkap Kondisinya Saat Ini

Sementara cuitan Rocky Gerung di Twitter banyak dikomentari warganet, yang menyinggung soal buzzer istana. Ia menyebutkan, jika istana menggaji buzzer, maka harus juga membasmi hoax. Cuitan tersebut terkait dengan isu Moeldoko yang disebut-sebut sebagai pembina buzzer Jokowi.

Berita lain yang tidak kalah menarik datang dari sepakbola, di mana Manchester United gagal meraih kemenangan. Fakta ini membuktikan, jika kondisi MU dalam kondisi yang menyedihkan.

Heboh Kondom Berserakan di RTH Tubagus Angke, Polisi Gencarkan Patroli

Berikut adalah lima berita paling populer di VIVAnews pada hari Senin, 7 Oktober 2019:

1. Masih 24 Tahun, Punya Harta Rp9,6 Miliar, Kini jadi Anggota DPR

Polisi Ungkap 4 Mahasiswa Junior STIP Jakarta Batal Dianiaya Seniornya

Anggota DPR Rizki Natakusumah

Muda, tajir, dan sudah jadi politisi. Mungkin ini status yang langka dilakoni pemuda Indonesia. Namun, tidak demikian dengan Rizki Natakusumah.

Rizki berhasil menyandang tiga status tersebut. Masih muda, punya harta berlimpah, namun mau membaktikan diri menjadi Wakil Rakyat di Senayan.

Baru berusia 24 tahun, Rizki sudah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024. Dia pun tercatat berharta lebih dari Rp9 miliar. Baca di sini.

2. Rocky Gerung: Bila Istana Gaji Buzzer, Tak Ada Lagi Alasan Basmi Hoax

Rocky Gerung

Warganet diramaikan dengan isu mengenai buzzer Presiden Joko Widodo. Buzzer ini kerap pasang badan membela pemerintahan Jokowi. Mereka hanya berkicau di media sosial dan mempengaruhi opini para netizen.

Terkait isu itu, pengamat sosial politik Rocky Gerung menyampaikan pandangannya. Hal ini disampaikan Rocky melalui akun Twitternya, @rockygerung. Baca di sini.

3. Polisi Tembak Mati Istri, Anak: ?Mamak Jangan Pergi

Suasana pemakaman  Aiptu Pariadi dan istrinya, Fitri Andayani.

Usai menjalani autopsi di Rumah Sakit Umum (RSU) Sultan Sulaiman Kabupaten Serdang Bedagai, jenazah personel Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai, Aiptu Pariadi dan jasad istrinya, Fitri Andayani (45 tahun) dibawa ke rumah orang tua mereka untuk disemayamkan.

Rumah duka, tidak jauh di rumah mereka, yang merupakan lokasi kejadian di Dusun VI Pematang Kayu Arang, Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu sore, 6 Oktober 2019, sekitar Pukul 14.30 WIB. Baca di sini.

4. Polisi Beberkan Peran Ibu-ibu yang Dituduh Aniaya Pendukung Jokowi

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suyudi Ario Seto

Polisi kembali mencokok terduga pelaku penculikan dan penganiayaan terhadap pegiat media sosial dan pendukung Joko Widodo, Ninoy Karundeng.

Dengan demikian, total sudah ada delapan orang yang ditangkap. Mereka semua ada di Markas Polda Metro Jaya. Beberapa pelaku yang baru dicokok adalah ABK, RF, dan IA. Meski begitu, belum dirinci lokasi dan waktu penangkapan. Baca di sini.

5. 6 Fakta Ini Buktikan MU dalam Kondisi Menyedihkan

Laga Premier League 2018/2019 antara Newcastle United kontra Manchester UnitedGagal menang lagi, Manchester United bak berada di titik nadir awal musim ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer dipecundangi Newcastle United 0-1 di St James Park, dalam laga pekan 8 Premier League 2019/2020, Minggu 6 Oktober 2019 WIB.

Menurut data yang dikutip dari Premierleague.com, kekalahan dari Newcastle membuat armada Manchester Merah terjerembab ke urutan 12 klasemen, dengan catatan sembilan poin. Dalam delapan laga, MU baru meraih dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan sudah menelan tiga kekalahan. Baca di sini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya