Amarah Sarri, Pelantikan Jokowi-Ma'ruf hingga Eggi Sudjana Ditangkap

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Pelantikan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 dalam Sidang MPR merupakan momen istimewa dan termasuk menarik perhatian banyak pembaca VIVAnews pada Minggu 20 Oktober. Namun, berita yang terpopuler di hari itu justru terkait sepak terjang jawara sepak bola Liga Italia, Juventus.

Belum terkalahkan, berhasil meraih kemenangan atas Bologna dalam laga terakhirnya, dan duduk nyaman di puncak klasemen Serie A, Juventus tetap dianggap belum maksimal musim ini. Hal ini dikatakan langsung oleh sang pelatih, Maurizio Sarri.

Sarri juga mengkritik gaya bermain anak buahnya terutama saat berada dalam posisi unggul. Ternyata, juru taktik berusia 60 tahun ini tak suka melihat para pemainnya terlalu banyak mendominasi penguasaan bola. Sebab dalam pandangannya, hal tersebut sangat berisiko.

Amarah Sarri ini menjadi artikel paling populer di VIVAnews, Minggu 20 Oktober 2019. Artikel terpopuler lainnya soal foto hewan Pegunungan Qilian, China yang diganjar hadiah utama dalam kompetisi Fotografer Alam Liar Tahun Ini (Wildlife Photographer of the Year/WPY).

Artikel terpopuler lainnya, soal Chelsea yang berhasil menembus posisi empat besar klasemen Premier League setelah berhasil mengalahkan Newcastle United. Frank Lampard mengakui bahwa perubahan strategi yang dilakukannya, jadi kunci kemenangan The Blues kali ini.

Pembaca VIVAnews juga menaruh perhatian besar atas kabar ditangkapnya Eggi Sudjana oleh Polda Metro Jaya. Tidak hanya menangkap, polisi pun memeriksa rumah Eggi.

Berikut ini 5 artikel terpopuler VIVAnews, Minggu 20 Oktober 2019: