Eks Istri UAS Curhat, Derby Manchester Hingga Pengusaha Hotel Senang

Ustaz Abdul Somad dan Eks Istri Mellya Juniarti.
Sumber :
  • instagram @mizyanhadzid

VIVA – Video curhatan mantan istri Ustaz Abdul Somad, Mellya Junairti, bikin heboh jagad dunia maya. Artikel mengenai hal tersebut jadi yang terpopuler di portal VIVAnews, Minggu 8 Desember 2019.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Artikel terpopuler kedua adalah kekecewaan Pep Guardiola usai Manchester City dihabisi Manchester United di Etihad Stadium dalam laga bertajuk Derby Manchester episode ke-149.

Kemudian, artikel terpopuler ketiga adalah pengakuan pengusaha perhotelan yang senang dengan dipecatnya Ari Askhara dari jabatan bos Garuda Indonesia. 

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Terpopuler keempat, masih soal laga Manchester City ditaklukan Manchester United. Topik mengenai lolosnya MU dari jadwal neraka hingga bisa menyelamatkan Solskjaer dari pemecatan, juga jadi artikel terpopuler kelima di VIVAnews

1. Viral Curhatan Eks Istri Ustaz Abdul Somad Usai Ditalak Tiga

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Ustaz Abdul Somad dan Eks Istri Mellya Juniarti.
 
Berita Ustaz Abdul Somad resmi bercerai dengan istrinya, Mellya Juniarti telah ramai menjadi perhatian publik. UAS dan istrinya resmi bercerai sesuai surat yang dikeluarkan Pengadilan Agama Bangkinang Kota Kampar, Riau, Rabu 3 Desember 2019.

Kuasa hukum UAS, Hasan Basri, membenarkan mengenai kabar telah dikeluarkannya surat dari pengadilan agama itu. Isinya, mengabulkan permohonan cerai oleh Ustaz Abdul Somad.

2. ManCity Dihabisi MU, Guardiola Angkat Bendera Putih

Laga Premier League 2018/2019 antara Manchester City kontra Manchester United

Kekecewaan jelas ditunjukkan oleh Pep Guardiola usai Manchester City takluk dari Manchester United. Menjamu MU di Etihad Stadium dalam laga bertajuk Derby Manchester episode ke-149, The Citizens dipermalukan MU 1-2, Minggu 8 Desember 2019 dini hari WIB.

Kekalahan yang ditelan City di pekan ke-16 Premier League 2019/2020, membuat kans mempertahankan gelar semakin kecil. Sebab saat ini, City masih terpaku di posisi ketiga dengan catatan 29 poin.

3. Pengusaha Hotel Gembira Ari Askhara Dipecat dari Dirut Garuda

Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani dan pengurus Apindo.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Haryadi Sukamdani, mengaku bahagia dengan dipecatnya I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara dari jabatannya sebagai direktur utama PT Garuda Indonesia Tbk.

Ari Askhara dicopot dari jabatannya oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, setelah dia diduga sebagai penyelundup. Kali ini yang ketahuan adalah motor bekas klasik Harley Davidson dan dua buah sepeda Brompton melalui pesawat baru milik Garuda, Airbus A330-900.

4. Derby Manchester, MU Pecundangi ManCity

Derby Manchester

Duel sengit terjadi di Etihad Stadium saat Manchester City menjamu Manchester United dalam laga bertajuk Derby Manchester edisi ke-149. MU berhasil mengalahkan rival sekota 2-1 dalam lanjutan Premier League 2019/2020 pekan ke-16, Minggu 8 Desember 2019 dini hari WIB.

Dalam laga ini, City masih tak diperkuat sejumlah pemainnya. Dua pemain, Leroy Sane dan Aymeric Laporte masih cedera. Pun dengan juru gedor andalan, Sergio Aguero. Sementara itu, MU juga masih tak diperkuat Paul Pogba yang masih dalam proses recovery.

5. MU Lolos dari Jadwal Neraka, Solskjaer Selamat dari Pemecatan?

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan) bersama Marcus Rashford

Manchester United berhasil mengalahkan rival sekota, Manchester City 2-1 dalam laga bertajuk Derby Manchester lanjutan Premier League pekan ke-16 di Etihad Stadium, Sabtu 7 Desember 2019 (Minggu dini hari WIB).

MU bahkan sempat unggul 2-0 di babak pertama. Dua gol MU dicetak Marcus Rashford (23', pen) dan Anthony Martial (29'). Sementara itu, satu gol ManCity dicetak Nicolas Otamendi jelang akhir pertandingan (85').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya