Penumpang Diomeli Pilot Garuda hingga Gedung di Slipi Roboh

Penumpang diomeli pilot Garuda viral
Sumber :
  • Twitter @jesswjk

VIVA – Berita tentang penumpang diomeli pilot Garuda jadi yang terpopuler di VIVAnews. Kejadian ini menimpa pemilik akun Twitter @jesswjk. Ia menuliskan dengan lengkap kronologisnya di akunnya, sehingga menjadi viral.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Sementara itu dari lapangan hijau, Liverpool berhasil mengalahkan Everton di Anfield. Kemenangan The Reds ini menyita perhatian, karena mereka menurunkan pemain-pemain mudanya. Salah satu yang menjadi perhatian adalah Curtis Jones.

Selain itu, berita tentang robohnya sebuah gedung di Slipi begitu mengejutkan karena terjadi tiba-tiba. Penyebab gedung tersebut roboh masih belum diketahui, namun menimbulkan kemacetan yang sangat parah.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Berikut lima berita paling populer di VIVAnews sepanjang hari Senin, 6 Januari 2020:

1. Viral Penumpang Diomeli Pilot Garuda karena Masalah Buang Air Besar

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Penumpang diomeli pilot Garuda viral

Peristiwa tidak menyenangkan terjadi pada salah satu penumpang maskapai Garuda Indonesia. Dia membagikan kisahnya di media sosial Twitter. Dalam cuitannya, pemilik akun @jesswjk Jessica ini naik pitam dengan sikap pilot yang membawa pesawat dengan penerbangan GA404 menuju Bali.

Sang pilot, petugas Bandara Ngurah Rai dan beberapa pramugari bahkan sempat menahan Jessica beserta suami dan anak-anaknya ini di dalam ruang tunggu. Jessica yang mengaku membeli tiket business class ini kaget dengan perlakuan yang tidak terpuji tersebut.

2. Girangnya Bocah Ingusan Liverpool Usai Jadi Pahlawan

Pemain muda Liverpool, Curtis Jones, sedang merayakan gol.

Liverpool berhasil mengalahkan Everton dalam duel bertajuk derby Merseyside pada babak 3 Piala FA 2019/20 di Anfield, Minggu malam WIB 5 Januari 2020. Dalam laga tersebut, Liverpool menang tipis dengan skor 1-0.

Dalam laga lawan Everton kali ini, The Reds menurunkan mayoritas pemain muda. Dan, salah satu yang paling menyita perhatian adalah 'bocah ingusan' bernama Curtis Jones, karena ia menjadi pahlawan kemenangan Liverpool lewat gol spektakuler yang dicetak pada menit 71.

3. Gedung di Slipi Roboh, Bikin Macet Parah

Gedung roboh di Slipi, Jakarta Barat, Senin, 6 Januari 2020

Sebuah gedung tinggi di kawasan Slipi, Jakarta Barat, roboh. Bangunan yang berada di Jalan Brigjen Katamso ini tiba-tiba roboh begitu saja. Belum diketahui penyebab robohnya gedung tersebut, tapi mengakibatkan kemacetan lalu lintas yang parah.

Dikutip dari Instagram @jktinfo, Senin 6 Januari 2020, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Akibat kejadian ini, lalu lintas di sekitar lokasi macet parah.

4. Banjir Besar Jakarta, Gugatan Class Action Akan Dilayangkan ke Anies

Tim SAR mengevakuasi warga korban banjir di sejumlah wilayah di Jakarta Barat, Jumat 3 Januari 2020.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, akan digugat akibat banjir besar yang melanda Jakarta sejak Rabu lalu, 1 Januari 2020.

Menurut anggota Tim Advokasi Korban Banjir DKI Jakarta 2020, Diarson Lubis, gugatan berupa class action akan dilayangkan melalui pengadilan di Jakarta Pusat, dalam waktu segera.

5. Patung Zlatan Ibrahimovic Dirobohkan

Patung Zlatan Ibrahimovic di Swedia dirobohkan.

Aksi vandalisme terhadap patung Zlatan Ibrahimovic di Malmo, Swedia, kembali terjadi. Setelah sebelumnya dicoret-coret dan dipatahkan hidungnya, kini patung Ibra dirusak lagi.

Melansir media Swedia, Sport Expressen, patung Ibrahimovic dirobohkan oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab pada Minggu 5 Januari 2020 dini hari waktu setempat.

Jika dilihat dari posisi robohnya patung Ibrahimovic diduga sejumlah oknum tersebut memotong menggunakan alat semacam gergaji mesin. Sebab, patahan kaki tersebut terlihat begitu rapi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya