Kembali ke Kanada, Aktivitas Mulia Meghan Markle Mengejutkan

Aktivitas Meghan di Vancouver usai umumkan mundur dari anggota keluarga Kerajaan
Sumber :
  • Downtown Eastside Women’s Centre

VIVA – Meghan Markle terpantau dan disorot kamera untuk pertama kalinya setelah dia dan Pangeran Harry suaminya mengumumkan pengunduran diri dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. Meghan yang sudah kembali ke Kenada itu dilaporkan mengunjungi tempat pusat penampungan perempuan di Vancouver, Kanada.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Sementara Pangeran Harry masih berada di Inggris menindaklanjuti pertemuan keluarga mengenai kemunduran dia yang diberi gelar Duke of Sussex dan Duchesse of Sussex. Ratu Elizabeth II sendiri menyatakan memberi kebebasan dan menghargai keinginan keduanya. Namun dia juga menunggu keputusan final mereka setelah menjalani satu tahun masa transisi tahun ini, dilansir Metro.

Meghan Markle menenui para perempuan yang ada di Pusat Perempuan Downtown Eastside di Vancouver, Kanada dan dalam pertemuan itu dengan para peserta dia mendiskusikan bagaimana peran wanita bisa mempengaruhi komunitas.

Pengakuan Jujur Anthony Ginting Usai Buka Keunggulan Indonesia Atas Inggris

Foto dengan Meghan itu diunggah oleh akun Facebook resmi milik Downtown Eastside dengan caption,"Hayooo siapa yang minum teh bersama kami hari ini."

Sementara sebelumnya sebagaimana diberitakan The Sun, Meghan terlihat sedang akan menaiki helikopter komersil di pulau Vancouver, di mana dia tinggal bersama putranya Archie yang masih bayi tersebut.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Sementara itu kemunculan Meghan Markle di Kanada juga hampir bersamaan dengan munculnya kabar bahwa gugatannya terhadap koran Mail on Sunday akan maju ke proses prasidang.

MG Cyberster

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Setelah ditunggu dari lama sejak debutnya pada 2023 lalu, Morris Garage (MG) akhirnya mengumumkan harga resmi dari mobil sport listrik MG Cyberster.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024