Mike Tyson, Virus Corona dan Kematian Tragis Kobe Bryant

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • FOX News

VIVA – Di tengah gempuran berita tentang corona virus dan gonjang ganjing kerajaan abal-abal, ternyata pembaca VIVAnews memiliki selera sendiri. Sebab, berita terpopuler yang berada pada peringkat pertama justru tidak membahas soal corona virus atau kerajaan abal-abal, tapi berita dari dunia olah raga. 

SYL Minta Kasus TPPU Dipercepat ke Hakim: Saya Makin Kurus, Usia Sudah 70 Tahun

Pembaca VIVAnews mungkin sangat ingin tahu kabar mantan petinju, Mike Tyson. Sehingga berita tentang Mike Tyson yang pernah menghajar seseorang di penjara langsung dilahap dan menduduki peringkat pertama berita terpopuler. 

Sementara berita yang terkait dengan virus corona menjadi berita terpopuler kedua di VIVAnews. Berita ini menyampaikan hasil penelitian Profesor IPB tentang virus corona. 

Hakim Cecar ke Febri Diansyah Alasan Mundur Jadi Pengacara SYL: Masih Ada Jiwa-jiwa di KPK?

Sedangkan berita terpopuler ketiga terkait dengan kematian bintang olah raga basket, Kobe Bryant. Tragisnya, kematian Kobe Bryant karena kecelakaan helikopter ternyata pernah diprediksi oleh sebuah kartun lawas. Cerita dalam kartun tersebut memaparkan helikopter yang ditumpangi Kobe jatuh dan meledak. Persis yang ia alami hari ini. 

Berita lain yang ternyata diminati pembaca adalah tentang Harun Masiku. Tersangka kasus suap KPK yang juga politikus PDI Perjuangan ini tak diketahui keberadaannya sejak penangkapan dilakukan. KPK mengatakan Harun berada di luar negeri, tapi istri Harun mengatakan suaminya sudah di Jakarta sejak tanggal 7 Januari 2020. 

KPK Terbitkan Surat Cegah Korupsi dan Gratifikasi Saat PPDB 2024

Dan berita yang menarik lainnya adalah soal pegawai honorer. Bagaimana nasib pegawai honorer nantinya setelah rencana pemerintah menghapus tenaga mereka? Berita ini menjadi berita lain yang mampu menarik perhatian pembaca VIVAnews. 

Seperti apa ulasan tentang berita yang menarik perhatian pembaca VIVAnews? Berikut bahasan tentang berita tersebut:

1. Cerita Mike Tyson Pernah Hajar Seseorang di Penjara

Mantan petinju Mike Tyson ternyata bukan hanya sangar di atas ring. Tyson juga ternyata sangar dalam keseharian. Ketika masuk penjara ia pernah meninju seseorang. Menurut pengakuan Tyson, orang tersebut berbicara sesuatu yang membuat ia marah. Dan karena berada dalam keadaan emosi ia lalu meninju orang tersebut dan memukulinya. Mengapa Tyson demikian emosi? Dan berapa kali ia memukuli orang selama di penjara? Anda bisa membacanya melalui laman ini.

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson, saat masih aktif berduel

2. Profesor IPB Sudah Meneliti Virus Corona Melalui Kelelawar, Hasilnya?

Prof. drh. Agus Setiyono dari Fakultas Kedokteran Hewan IPB University bersama Research Center for Zoonosis Control, Hokkaido University, Jepang, sudah meneliti kelelawar. Hasilnya, ada bahaya yang dibawa kelelawar, hewan pemakan buah itu. Penelitian itu dilakukan berdasarkan kerja sama antara Fakultas Kedokteran Hewan IPB University dan Research Center for Zoonosis Control, Hokkaido University, Jepang. Penelitian terkait eksplorasi patogen potensial zoonosis. Penelitian ini sudah dimulai sejak tahun 2009. Seperti apa hasilnya? Anda bisa membacanya di tautan ini.

Virus Corona mewabah mulai dari Wuhan

3. Mengejutkan, Kartun Lawas Pernah Prediksi Tragedi Maut Kobe Bryant

Kepergian bintang basket Kobe Bryant dan anak perempuannya membawa kesedihan mendalam. Tak hanya bagi para pemujanya, kematian Kobe yang tragis, karena helikopter jatuh dan meledak, mengundang simpati publik secara luas. Ternyata, kematian Kobe dengan cara ini pernah dimuat di sebuah cerita kartun, Chamberlain Heights. Cerita itu menggambarkan hal yang sama persis dengan yang terjadi dalam kematian Bryant. Anda bisa menyaksikan kartun tersebut di laman ini.

Mendiang Kobe Bryant saat masih membela Los Angeles Lakers

4. DPR ke KPK: Tolonglah Pak, Masiku Jangan Disembunyikan

Seorang anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Benny K. Harman mengaku heran, mengapa KPK seperti tak berdaya menangkap Harun Masiku, tersangka korupsi dalam proses pergantian antarwaktu yang melibatkan Komisioner KPU Wahyu Setiawan. Wahyu sendiri telah ditangkap dan menjadi tersangka. Ia menduga ada pihak-pihak tertentu yang sengaja menyembunyikan Harun Masiku. Itu sebabnya ia berkomentar agar Harun Masiku jangan disembunyikan. Apa saja yang disampaikan oleh Benny K. Harman? Mengapa ia yakin ada yang menyembunyikan Masiku? Simak beritanya di sini.

KPK konferensi pers soal operasi tangkap tangan Komisioner KPU Wahyu Setiawan

5. Honorer Masih Boleh Kerja di Pemerintahan, Maksimal Lima Tahun Lagi

Berita tentang pegawai honorer mampu menarik perhatian pembaca VIVAnews. Apalagi yang kali ini diberitakan adalah perpanjangan masa kerja pegawai honorer yang masih boleh kerja di pemerintahan hingga lima tahun lagi. Seperti apa ketentuannya? Bisakah ini menjadi angin segar bagi pegawai honorer? Anda bisa membacanya melalui link ini. 

Sejumlah guru honorer melakukan unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya