Cucu SBY Picu Perselisihan Annisa Pohan Vs Pegiat Medsos Denny Siregar

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono didampingi istrinya, Annisa Pohan saat melakukan konfrensi pers di Posko Kemenangan AHY-Sylvi di Proklamasi, Jakarta, Rabu 15 Februari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Unggahan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Instagram tentang putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, yang mengerjakan tugas sekolah mengenai kebijakan lockdown untuk mengendalikan wabah corona, ternyata memantik perselisihan antara istrinya, Annisa Pohan, dengan pegiat media sosial Denny Siregar.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Denny menyindir keluarga mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang dia anggap sampai mengerahkan anak dan cucunya untuk mendesak pemerintah memberlakukan lockdown. Annisa Pohan, ibunda Almira, tak terima dengan pernyataan ketus Denny.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

Annisa pun mengadukannya kepada sang suami, AHY. Namun, sang suami ternyata bereaksi datar atas pengaduan istrinya. Annisa sempat memprotes komentar ketus Denny kepada Presiden Joko Widodo karena mengangga Denny salah satu pendukung Jokowi.

Simak selengkapnya dalam artikel: Annisa Pohan Adukan Kelakuan Denny Siregar, AHY Merespons

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

Seorang petinggi Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, ikut membela Annisa. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat itu menganggap tak pantas putri AHY yang masih kanak-kanak dijadikan bahan bully yang bermuatan politik.

Jansen mengenali Denny sebagai salah satu pendukung Jokowi dan mengait-ngaitkan komentar ketus Denny dengan kemampuan bahasa Inggris sang presiden. Dia malah menantang uji kemampuan bahasa Inggris cucu SBY dengan pemimpin rezim sekarang.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)Apa yang sebenarnya terjadi? Awalnya, AHY mengunggah foto istrinya, Annisa Pohan, bersama Almira di Instagram dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional pada Sabtu, 2 Mei 2020. AHY menceritakan bahwa Almira mendapat tugas dari sekolah membuat dan menyampaikan pidato dalam bahasa Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya