Polemik Habib Bahar Dibikin Botak

VIVA – Viral video Habib Bahar bin Smith yang menampik dipukul di dalam tahanan. Tampak rambutnya tak gondrong lagi, alias sudah dibikin botak.

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Botaknya Habib Bahar disoroti anggota Komisi III DPR Fraksi Gerindra. Hal itu dianggap tak perlu dilakukan karena konsep saat ini harusnya pemasyarakatan terhadap narapidana, bukan pemenjaraan dan harus dipermalukan.

Pengacara Bahar menyebut hal tersebut sesuai SOP Lapas Nusakambangan. Meski begitu, ia pastikan Bahar dalam kondisi sehat. Bahar sendiri tak keberatan dengan pemotongan rambutnya.

Terima Tantangan Habib Bahar, Andy Rompas: Setelah Pemilu Kita Selesaikan Secara Adat

Pemotongan rambut Habib Bahar menarik perhatian pembaca VIVAnews. Berikut berita seputar hal tersebut:

1. Gerindra protes Bahar dibikin botak

Ikuti Jejak Ustaz Solmed, Habib Bahar Ingin Buat Pabrik Rokok Kretek

Anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Habiburokhman

Figur penceramah Habib Bahar bin Smith masih jadi sorotan terutama rambutnya yang dibotakin oleh petugas Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Nusakambangan. Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Gerindra, Habiburokhman heran kenapa mesti Habib Bahar digunduli

2. Pengacara sebut sudah sesuai SOP

Habib Bahar bin Smith memberikan klarifikasi mengenai kondisi dirinya

Viral di media sosial terkait penampilan penceramah Habib Bahar bin Smith di Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Nusakambangan, Jawa Tengah. Ia tak lagi seperti biasanya berambut gondrong, kini Habib Bahar berambut pendek.

3. Bahar tak keberatan dibotak

Habib Bahar bin Smith

Habib Bahar bin Smith menegaskan bahwa tidak ada perilaku dan tindak kekerasan terhadap dirinya selama dalam tahanan. Bahar juga mengatakan, semua petugas baik kepolisian dan petugas sipir semua memperlakukannya dengan baik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya