Kelegaan Warga Bogor Konser Rhoma Irama dan Soneta Gagal

Tangkapan layar (screenshot) video yang memperlihatkan Rhoma Irama dan Soneta Group mengumumkan akan menggelar konser di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad AR

VIVA – Kabupaten Bogor digegerkan dengan rencana akan adanya konser Rhoma Irama yang diiringi Soneta Group pada acara khitanan di tengah pandemi. Acara khitanan tersebut direncanakan Surya Atmaja atau Abah Surya.

Nyanyi Lagu Rhoma Irama, Pesona Ariel NOAH Gegerkan Pantai Carnaval Ancol

Pihak Kecamatan Pamihajan meyakini bila memang acara tersebut tetap dilaksanakan, maka tidak akan diizinkan oleh kecamatan koramil dan polsek. Pihak keluarga beralasan acara tersebut bukan konser. Tapi Rhoma Irama dan kru Soneta hanya akan main ke rumahnya.

Meski begitu, ia juga tak bisa memastikan soal kepastian kehadiran Raja Dangdut tersebut. Rhoma dalam akun facebooknya pun buka suara. Ia menyebutkan penundaan konsernya pada acara Abah Surya karena pandemi corona.

Kocak, Aldi Taher Ciptakan Lagu untuk Rhoma Irama!

Rencana konser Rhoma Irama dan Soneta Group yang membuat geger ini menyita perhatian pembaca VIVAnews. Berikut berita seputar hal tersebut:

1. Rhoma Irama dan Soneta direncanakan konser di Bogor

Viral Video Rhoma Irama Diberhentikan Saat Jadi Band Pembuka Deep Purple

Rhoma Irama

Raja dangdut Rhoma Irama mengumunkan akan menggelar konser di salah satu acara khitanan di Kampung Salak, Desa Cibunian, Kecamatan  Pamijahan Kabupaten Bogor pada Minggu 28 Juni medatang. Konser Soneta Group ini disebut untuk memeriahkan acara khitanan putra Surya Atmaja.

2. Keluarga sebut Rhoma sahabat lama yang main ke rumahnya

Tommy, perwakilan pihak keluarga Abah Surya Atmaja yang mengundang Rhoma Irama dalam acara khitanan anaknya

Pihak keluarga Surya Atmaja atau Abah Surya dan Istri Ibu Hj Khidijah yang menggelar acara khitanan putranya yaitu Raga Sudirja, menepis adanya konser yang dihadiri Rhoma Irama dan Soneta Grup. Kedatangan raja dangdut itu diakui hanya undangan keluarga bukan untuk umum.

3. Rhoma pastikan acara konsernya ditunda

Tangkapan layar (screenshot) video yang memperlihatkan Rhoma Irama dan Soneta Group mengumumkan akan menggelar konser di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Raja dangdut Haji Rhoma Irama akhirnya buka suara terkait pembatalan pentas Soneta Group di Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelantun lagu 'Begadang' itu meminta masyarakat Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group (FORSA) memaklumi kondisi Covid-19 yang masih mewabah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya