Heboh Marsha Aruan Dibaptis hingga Ahok Disuruh Sembunyi di Pulau

Marsha Aruan
Sumber :
  • Instagram @aruanmarsha

VIVA – Berita gosip terkait aktris Marsha Aruan mengunggah foto dan video saat dirinya dibaptis paling menyedot perhatian pembaca VIVA sepanjang Minggu, 9 Agustus 2020. Pembaca tertarik dengan pernyataan salah satu warganet yang mempertanyakan apakah dia pindah keyakinan. Akhirnya mantan kekasih El Rumi itu memberikan klarifikasi.

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

Selain berita itu, berita tentang pesilat wanita asal Lampung, Chintya Candranaya juga menjadi perhatian pembaca. Chintya digeruduk oleh sejumlah petarung MMA, Suwardi CS. 

Posisi ketiga, berita tentang mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menceritakan detik-detik saat akan didemo massa dalam aksi 4 November 2016 atau aksi 411 masih menyita perhatian. Saat itu, Ahok bercerita sempat diminta untuk sembunyi di pulau terpencil.

Pengemudi Xpander Teler saat Tabrak Porsche, Debat Sengit Feri Amsari Vs Fahri Hamzah

Berikut 5 berita yang paling banyak dibaca oleh pembaca VIVA sepanjang Minggu 9 Agustus 2020:

1. Dibaptis, Marsha Aruan Pindah Keyakinan?

Terpopuler: Pastor Muda Lulus Seleksi Perwira Polri, Wasiat Penting Habib Hasan sebelum Wafat

Marsha Aruan

Aktris Marsha Aruan mengunggah foto dan video saat dirinya dibaptis. Sejak saat itu, Marsha dapat banyak pertanyaan dari warganet. Salah satu pertanyaan mengenai keyakinan Marsha Aruan sebelumnya. Ia menyatakan tidak pernah pindah keyakninan.

"kok kakak pindah agama? - hmm? sejak kapan juga aku pindah agama? dari lahir ga pernah pindah pindah kok," tulis Marsha dalam Instastories-nya.

Baca selengkapnya di sini

2. Kontroversi Pesilat Wanita Ngaku Sakti Sampai Digeruduk Suwardi Cs

Suwardi, Theodorus Ginting, dan petarung lain dalam aksi #BeladiriBersatu

Pesilat wanita asal Lampung, Chintya Candranaya, sedang menjadi sorotan di dunia beladiri nasional. Komentar Chintya dua bulan lalu, di channel YouTube miliknya, telah membuat para petarung mixed martial arts profesional gerah.

Baca selengkapnya di sini

3. Ahok Ungkap Disuruh Sembunyi di Pulau saat Didemo Massa 411

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menceritakan detik-detik saat dirinya akan didemo oleh sejumlah massa dalam Aksi 4 November 2016 atau yang dikenal dalam Aksi 411 lantaran sempat mengucapkan frasa 'dibohongi oleh Al Maidah'. Hal ini diungkapkan Ahok dalam video yang diunggahnya pada akun Youtube miliknya 'Panggil Saya BTP'.

Menurut Ahok, saat itu dia sempat diminta untuk mengamankan diri dan dibawa ke pulau terpencil. Namun dirinya menolak karena keamanannya di pulau tepencil tersebut belum tentu terjamin, dan Ahok akhirnya lebih memilih tinggal di rumahnya di kawasan Jakarta Utara. 

Baca selengkapnya di sini

4. Rusia Dalam Bahaya, Pangkalan Militernya Telah Dikuasai Israel

VIVA Militer: Sistem pertahanan militer Rusia.

Situasi di Suriah kian memanas, Rusia telah mengeluarkan peringatan keras kepada Israel agar tak lagi melakukan serangan udara ke negara itu. Bahkan, beberapa pekan lalu, jet tempur Rusia menggagalkan serangan pesawat tempur Israel yang sedang membombardir Suriah.

Namun, meski berhadapan dengan Rusia, Israel sama sekali tak gentar. Terbukti tetap saja negeri Yahudi itu menyerang Suriah secara berkala. Lalu kenapa Israel tak ciut sama sekali pada Rusia di Suriah?

Baca selengkapnya di sini

5. Konspirasi Jahat Pangeran Arab ke Rusia Terbongkar, CIA Marah Besar

VIVA Militer: MBS dan Rusia.

Sebuah konspirasi besar tentang pertumpahan darah di Suriah perlahan mulai terbongkar. Dan yang mengejutkannya, nama putra mahkota Kerajaan Arab Saudi, Mohammen bin Salman diduga menjadi aktor dari perang di negara  itu.

Konspirasi itu dibongkar mantan perwira intelijen Arab Saudi, Saad al-Jabri melalui gugatan yang diajukan ke Pengadilan Amerika Serikat.

Dalam dokumen yang diajukan ke Pengadilan, al-Jabri mengungkapkan bahwa Pangeran Mohammed merupakan aktor yang membuat militer Rusia ikut terlibat dalam perang di Suriah.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya