Pengakuan Petugas Rapid Test Cabul hingga Sepatu NB Dibawa Kabur Sopir

Pelaku pencabulan rapid test di Bandara Soekarno-Hatta berhasil ditangkap (tengah).
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Petugas pengecekan rapid test COVID-19 bernama Eko Firston alias EFY menyampaikan pengakuannya. Dia melecehkan, menipu dan memeras wanita berinisial LHI karena tak kuasa menahan hawa nafsunya. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Pengakuan Eko itu disampaikan kepada polisi. Berita itu berhasil menjadi yang terpopuler di kanal News sepanjang Senin, 28 September 2020.

Baca juga: Petugas Rapid Test Cabul di Bandara Soetta Ditahan

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Selain itu, kisah sopir truk yang membawa kabur sepatu merek New Balance (NB) juga menyedot perhatian pembaca. Sepatu sebanyak 2.256 pasang itu akan diekspor ke Amerika Serikat.

Di sis lain, berita terkait Luna Maya yang akhirnya menikah dengan Rizky (26) juga membuat orang penasaran. Tapi, Luna Maya yang dimaksud bukanlah selebritis melainkan seorang nenek berusia 62 tahun di Kalimantan Tengah.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Kemudian, berita terkait deklarasi KAMI di Surabaya diadang massa, juga mencuri perhatian. Pengadangan deklarasi itu terjadi saat akan dihadiri oleh Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Terakhir, yang tak kalah menarik adalah berita soal pegawai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI yang ditemukan tidak bernyawa di salah satu kamar hotel tempat dia menginap.

Simak ulasannya dalam artikel lengkapnya berikut ini: 

1. Pengakuan Eko si Petugas Rapid Test Cabul di Bandara Soekarno-Hatta

Petugas rapid test cabul di Bandara Soetta berhasil ditangkap (tengah, topi merah).

Petugas pengecekan rapid test virus COVID-19 bernama Eko Firstson alias EFY yang melecehkan, menipu, dan memeras wanita berinisial LHI pada polisi mengaku tak kuasa menahan hawa nafsunya saat melihat korban. Hal tersebutlah yang membuat pelaku juga melecehkan korban.

"Karena dia (Eko) nafsu," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta, Komisaris Polisi Ahmad Alexander Yurikho, kepada wartawan, Senin, 28 September 2020.

Baca selengkapnya di sini

2. Ribuan Sepatu New Balance Dibawa Kabur Sopir Truk, Dijual Rp150 Juta

Polisi mengamankan ribuan pasang sepatu New Balance yang dibawa kabur sopir truk

Sebanyak 2.256 pasang sepatu merek New Balance (NB) yang akan diekspor ke Amerika Serikat dibawa kabur oleh sopir truk ekspedisi dan dijual seharga Rp150 juta. Sopir truk tersebut merupakan karyawan di salah satu perusahaan ekspedisi yang baru satu bulan bekerja dan melamar dengan identitas palsu.

Baca selengkapnya di sini

3. Sah, Luna Maya Akhirnya Menikah dengan Rizky

Luna Maya dan Rizky

Nenek berusia 62 tahun di Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah bernama Armina atau biasa disapa Luna Maya akhirnya menemukan pendamping hidup baru. Seorang pria muda berusia 26 tahun Rizky yang akhirnya menjadi kepala keluarga Luna Maya.

Baca selengkapnya di sini

4. Deklarasi KAMI di Surabaya Diadang Massa, Peserta Dilarang Masuk

Massa pengadang peserta silaturrahim KAMI di Surabaya.

Ratusan orang mengatasnamakan 'Surabaya Adalah Kita' berunjuk rasa dan mengadang para peserta silaturrahim Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Gedung Juang 45 Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Jawa Timur, Senin, 28 September 2020. Deklarasi itu dikabarkan dihadiri mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Baca selengkapnya di sini

5. Pegawai Kemendikbud Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel di Manokwari

Ilustrasi penemuan mayat.

Sularto (40), seorang pegawai pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI, ditemukan tidak bernyawa di salah satu kamar hotel tempat ia menginap.

Pria kelahiran Mojokerto Jawa Timur itu, ditemukan oleh rekannya dalam keadaan tidak bernyawa di salah satu kamar hotel di Manokwari, Papua Barat, Minggu, 27 September 2020 sekitar pukul 18.00 WIT.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya