Perpecahan di MU, Sampai Pemain Timnas U-19 Ingin Main di Eropa

Kapten Manchester United, Harry Maguire, usai tenangkan Marcus Rashford
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Pada akhir pekan, Minggu, 11 Oktober 2020 terdapat lima artikel terpopuler di kanal Viva Bola. Mulai dari rumor soal manajer di Premier League, hingga Timnas Indonesia U-19 yang menjadi terpopuler di kanal bola. 

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Dari Premier League, Manchester City dikabarkan tengah mencari sosok pengganti dari Pep Guardiola. Dan pilihan jatuh pada Mauricio Pochettino, eks manajer Tottenham Hotspur. 

Kemudian ada, eks pemain Timnas U-19 yang sedang beradu nasib di Eropa. 

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Tentu saja masih banyak berita yang lainnya yang menarik untuk disimak. Semua terangkup dalam round up berikut ini:

1. ManCity Mau Ganti Guardiola dengan Pochettino, MU Kelabakan. 

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Mauricio Pochettino saat masih menangani Tottenham Hotspur

Masa depan Pep Guardiola di Manchester City yang belum jelas membuat manajemen klub harus mencari penggantinya dengan cepat. Bidikan sudah diarahkan ke mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

The Citizens harus segera mencari pengganti Guardiola karena kontraknya tersisa tujuh bulan lagi. Namun, ManCity juga harus bersaing dengan Manchester United, yang lebih dahulu menyatakan tertarik dengan pria asal Argentina tersebut.

Selengkapnya baca ditautan ini

2. Perpecahan di Internal MU Bocor, Bruno Fernandes Semprot Solskjaer. 

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan Bruno Fernandes

Situasi internal Manchester United ternyata memanas pasca kekalahan telak dari Tottenham Hotspur, 1-6, Minggu 4 Oktober 2020. Terjadi perpecahan di tubuh MU dan membuat kepercayaan dari pemain terhadap manajer Ole Gunnar Solskjaer luntur.

Buktinya, gelandang MU, Bruno Fernandes, sudah berani menentang Solskjaer. Fernandes secara terang-terangan melancarkan kritik ke Solskjaer saat MU tertinggal 1-4 di laga itu.

Selengkapnya baca ditautan ini

3. Jebolan Timnas U-19 Adu Nasib di Eropa, Bisa Setim dengan Eks Madrid.

Eks pemain Timnas Indonesia U-19, Muhammad Iqbal

Nama Muhammad Iqbal mungkin tak terlalu akrab di telinga Anda. Namun, sejatinya gelandang muda ini merupakan mantan anak asuh Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19.

Iqbal masuk dalam proyeksi Indra dalam Piala AFF U-19, 2018 silam. Namun, dia gagal tampil karena mengalami cedera lutut yang parah. Kini, Iqbal kembali mencoba mengadu nasibnya di Eropa. Dia sedang trial di Turki bersama klub Antalyaspor.

Selengkapnya baca ditautan ini

4. Makedonia Utara Tak Istimewa, Timnas U-19 Bisa Petik Kemenangan.

Timnas Makedonia Utara U-19 saat  melawan Inggris U-19.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Makedonia Utara dalam laga uji coba di di NK Uskok Klis Stadium, Split, Kroasia, Minggu 11 Oktober 2020. Garuda Nusantara berpeluang kembali mencatat hasil positif.

Timnas U-19 menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Sebelumnya, armada Shin Tae-yong melibas klub Kroasia, NK Dugopolje 3-0.

Selengkapnya baca ditautan ini

5. Spanyol Bungkam Swiss di Laga UEFA Nations League. 

Skuad Timnas Spanyol merayakan gol.

Tim nasional Spanyol menghadapi Swiss dalam matchday ketiga Grup A4 UEFA Nations 2020/2021, di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Minggu 11 Oktober 2020, dini hari WIB. Pada laga tersebut, Spanyol berhasil membungkam Swiss dengan skor 1-0.

Selengkapnya baca ditautan ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya