Nyerah Cari Terong di Sandal, Coba Gaya Doggy Push and Pull

Temukan terong di gambar ini.
Sumber :
  • Galabingo

VIVA – Sejumlah artikel yang tayang pada kanal lifestyle VIVA.co.id begitu banyak mendapat perhatian para pembaca. Misalnya saja seputar kuis menemukan terong di antara sandal.

Jenderal Kopassus di Balik Operasi Rebut Homeyo, Refly Harun Bungkam Irma Nasdem

Tidak itu saja, pandangan Buya Yahya mengenai rebo wekasan juga menarik perhatian pembaca sepanjang Rabu 14 Oktober 2020. Berikut ini lima artikel populer di kanal lifestyle sepanjang Rabu 14 Oktober 2020.

1. 4 dari 10 Orang Nyerah Temukan Terong di Antara Sandal, Kamu?

 Sandal biasanya dibuat dengan berbagai warna dan gambar yang unik. Tetapi, ada satu sandal pada kuis asah otak ini yang sepertinya tidak cocok.

Dilansir Insider, Rabu 13 Oktober 2020, situs bingo online, GalaBingo, menantang kamu untuk menemukan terong yang terdapat di dalam gambar sandal jepit. Sanggupkah kamu melakukannya? Selengkapnya di sini

2. Bahas Pandangan Islam Soal Rebo Wekasan, Buya Yahya: Bukan dari Hadis

Rebo Wekasan merupakan ritual atau tradisi yang sudah dilakukan secara turun-temurun. Biasanya, tradisi ini dilakukan oleh masyarakat Jawa, Sunda, Madura dan lain-lain, pada Rabu terakhir di bulan Shafar. Lalu bagaimana pandangan Islam atas tradisi ini?

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Baca selengkapnya di sini.

3. Tarik Napas Dalam-dalam, 3 Zodiak ini Bakal Alami Minggu Terburuk

Adakalanya menghadapi hal-hal yang mengganggu lebih baik, dibanding berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja. Ya, nasihat itu rasanya cocok buat pemilik tiga zodiak berikut ini.

Mimpi buruk.

Suka atau tidak, ada banyak hal yang terjadi dalam astrologi minggu ini. Dan yang paling terdampak sayangnya hanya tiga zodiak berikut. Siapa saja yang dimaksud?

Baca selengkapnya di sini.

4. Heboh, Lagu Ampun Bang Jago Dipakai West Ham United

Warga +62 sedang dihebohkan dengan unggahan akun TikTok resmi klub sepakbola asal Inggris, West Ham United. Dalam unggahannya, The Hammers membuat cuplikan-cuplikan gol terbaik dengan menggunakan backsound lagu Ampun Bang Jago.

Sontak saja, warganet Indonesia terkejut dengan hal ini. Seperti apa cerita selengkapnya?
Baca di sini...

5. Coba Gaya Doggy Push and Pull, Klimaks Makin Terasa

 Banyak pasangan yang menjadikan doggy style sebagai posisi favorit mereka saat bercinta. Alasannya, selain membantu perempuan mencapai klimaks lebih mudah, masih ada beberapa alasan yang menyebabkan pasangan suami istri suka posisi seks doggy style.

Terpopuler: Pelaku Penyiram Air Keras hingga Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23

hubungan seks

Tidak hanya itu saja, posisi doggy style juga begitu difavoritkan pasangan lantaran lebih memudahkan mencapai titik rangsang atau G-spot pasangan. Namun, untuk melakukan doggy style perlu teknik khusus, agar pasangan puas.

Bagaimana caranya? Baca selengkapnya di sini.

Pelatih PSG, Luis Enrique

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Berita mengenai kekalahan PSG dari Borussia Dortmund di leg 2 semifinal Liga Champions menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 8 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024