Khabib Dekat ke RI, Riwayat Pembunuh Rangga, dan Mike Tyson Minta Maaf

Khabib Nurmagomedov dan pelatihnya, Javier Mendez
Sumber :
  • Twitter/@TeamKhabib

VIVA – Pada pekan lalu, warganet ramai-ramai menyampaikan ucapan duka cita untuk Rangga, bocah berusia sembilan tahun yang meninggal setelah dibunuh oleh pria tersangka pemerkosa ibunya. Jenazah anak asal Aceh Timur, Aceh, itu dibuang ke sungai oleh si pemerkosa.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Polisi berhasil menangkap tersangka pemerkosa sekaligus pembunuh Rangga, yang belakangan diketahui bernama Samsul Bahri, berumur 41 tahun. Ketika ditahan di sel Markas Kepolisian Resor Langsa, Samsul sempat mengeluh sesak napas dan dirawat di rumah sakit pemerintah setempat.

Setelah dinyatakan pulih, Samsul dikembalikan ke sel tahanan pada Sabtu malam, 17 Oktober 2020. Namun, belum lama dijebloskan ke bui, menurut polisi, sesak napas pria itu kambuh. Sayangnya, sebelum sempat dibawa ke rumah sakit, Samsul sudah meninggal dunia.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Cerita tentang kematian tersangka pemerkosa dan pembunuh keji itu menjadi salah satu artikel terpopuler alias banyak dibaca di VIVA sepanjang hari Minggu, 18 Oktober 2020. Kematiannya memantik ragam spekulasi meski polisi menyatakan Samsul tidak bunuh diri.

Selain kisah tentang Rangga dan pembunuhnya, tim redaksi VIVA juga mengopilasi empat artikel terpopuler lainnya. Spekulasi tentang kemungkinan petarung UFC Khabib Nurmagomedov menyambangi Indonesia menjadi artikel terpopuler pertama.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Disusul berikutnya kematian tersangka pembunuh Rangga dan pemerkosa ibu korban, video yang memperlihatkan seorang polisi dengan rompi antipeluru mendorong gerobak kaki-lima, pengakuan korban kecanduan seks pegolf Tiger Woods, dan permintaan maaf Mike Tyson.

Simak ulasannya dalam artikel-artikel berikut ini:

1. Khabib Nurmagomedov akan ke Indonesia

Khabib Nurmagomedov dan pelatihnya, Javier Mendez

Ultimate Fighting Championship (UFC) dikabarkan kebakaran jenggot. Mereka takut kehilangan salah satu petarung terbaiknya, Khabib Nurmagomedov. Sebabnya, Dominance MMA, perusahaan agensi yang menaungi Khabib, memiliki perjanjian kerja sama dengan One Championship, salah satu kejuaraan MMA yang bermarkas di Singapura.

Baca selengkapnya dalam artikel: UFC Kebakaran Jenggot, Khabib Nurmagomedov Makin Dekat ke Indonesia

2. Pembunuh Rangga si pahlawan cilik tamat
Samsul Bahri, tersangka pembunuh Rangga, bocah yang cegah ibunya diperkosa, meninggal dunia di dalam sel tahanan Polres Langsa, Aceh. Polisi menyebut Samsul tidak bunuh diri tetapi setelah mengeluh sesak napas.

Baca selengkapnya dalam artikel: Pembunuh Bocah Rangga Tewas di Sel Tahanan

3. Polisi antihuru-hara dan gerobak cireng
Polisi bawa gerobak jualan

Video yang memperlihatkan adegan seorang polisi mendorong gerobak saat mengamankan aksi unjuk rasa viral di media sosial. Polisi yang berseragam lengkap dan menggunakan rompi antipeluru itu terlihat mendorong gerobak untuk diletakkan di dekat area pasukan polisi lainnya.

Baca selengkapnya dalam artikel: Viral Polisi Pakai Rompi Anti Peluru Bawa Gerobak Jualan Cireng

4. Korban kecanduan seks Tiger Woods blakblakan
Tiger Woods.

Elin Nordegren harus menjadi korban kecanduan seks mantan suaminya, Tiger Woods. Bahtera rumah tangga yang telah mereka bina sejak 2004 runtuh di tengah jalan. Penyebabnya, Woods serong dengan 120 wanita di belakangnya. Nordegren pun menggugat cerai dan mereka resmi pisah pada 2010.

Baca selengkapnya dalam artikel: Rintihan Mengenaskan Korban Kecanduan Seks Tiger Woods Bikin Merinding

5. Mike Tyson meminta maaf kepada publik Inggris
Legenda tinju dunia, Mike Tyson

Mike Tyson menyampaikan permohonan maaf kepada dua pembawa acara asal Inggris, Piers Morgan dan Sussana Reid, sekaligus para penonton di negara itu. Tyson minta maaf karena terlihat linglung dan tidak bersemangat ketika tampil sebagai bintang tamu dalam acara Good Morning Britain. Beberapa kali dia tertunduk dan tak fokus pada kamera serta mengusap wajah.

Baca selengkapnya dalam artikel: Mike Tyson Minta Maaf

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya